Dewi Sri ukir prestasi siap ramaikan Piala Kemerdekaan BnR Mojokerto

Dewi Sri ukir prestasi siap ramaikan Piala Kemerdekaan BnR Mojokerto

Mojokerto (MediaBnR.Com) – Suasana lebaran masih menyelimuti arena latberan P2BEN (Persatuan Pedagang Burung Empu Nala) di pasar burung Empu Nala, Rabu sore (29/7/2015). Sejumlah pemain dari seputaran Sidoarjo, Gresik dan Jombang hadir menyambangi sekaligus berhalal-bihalal. Rocket dan Asoka merajai di Cucak Hijau, Dewi Sri kembali prestasi di Love Bird.

Kekuatan Cucak Hijau di gantangan ini tak pernah surut. Dari kedua kelas yang digelar panitia jumlah pemainnya selalu penuh. Persaingan dalam berebut untuk jadi pemenang pun berlangsung seru dan ketat. Rocket, milik Rudy dari Pandawa BC baru dapat mengusai di leg kedua. Meski mendapat tempelan ketat Bejo besutan JnR yang kerap merajai gantangan. Sebelumnya, Asoka yang diandalkan Sony dari Surodinawan muncul kepermukaan, setelah mematahkan persaingan Rocket dan Nuklir milik Cimex’s Mojokerto.

Di kelas Love Bird yang selalu menyesaki gantangan dewasa ini, kembali Dewi Sri yang dijagokan Nuril dari KLI-MJK 47 menambah pundi-pundi prestasi. Masuk tiga besar terbaik di kelas A dan memuncaki juara di kelas B ini, bakal dipersiapkan turun di Piala Kemerdekaan yang bakal dihelat BnR Community Mojokerto 17 Agustus 2015 mendatang. Ini sangat beralasan pasalnya pada gelaran sebelumnya berturut-turut di gantangan KMM saat latpres yang lalu menduduki posisi pertama dan nyeri juara satu di latpres Aji Soko. “Dewi Sri akan saya turunkan di Piala Kemerdekaan BnR Mojokerto 17 Agustus 2015 yang akan dating,”tandasnya. (Sugeng)

Baca Juga  Daftar Juara Latber P2BEN Mojokerto (26/10/2016)