Suasana rapat BnR Jateng

Suasana rapat BnR Jateng

Semarang (MediaBnR.Com) – Setelah dibahas di rapat khusus pengurus BnR Jateng yang diketuai oleh  Budi SP, Msi, disepakati untuk lokasi lomba tanggal 16 Agustus 2015 dengan tema “Gubernur Cup Jawa Tengah” bertempat di  balai Sindoro PRPP Semarang. Selain memberikan yang terbaik juga memberikan suasana lomba yang berbeda dengan lainnya sehingga peserta tidak jenuh seperti saat ini. Dengan settingan lomba yang sangat nyaman representative seperti lomba kicauan di Singapura dan Thailand, disini juga disediakan kamera CCTV yang bisa diakses penonton. “Tujuan kami jika ada peserta yang protes bisa langsung kita shoot burungnya sehingga benar – benar tahu seperti apa kinerja burungnya. Even ini juga akan diliput oleh televisi mancanegara yakni dari TV Jepang dan TV3 Malaysia,”papar Budi SP, Msi yang terus memberikan inovasi di dunia perburungan.

“Even ini akan diserbu kicaumania dari berbagai daerah diantaranya dari Kalimantan, Sumatera, Makasar, Jatim, Jabar, Jabodetabek dan kicaumania Jawa tengah sendiri bakal meramaikan ajang akbar BnR Jateng. Menurut ketua BnR jateng Budi Sp, para kicaumania ini akan bersilaturahmi pada event pengukuhan pengurus BnR Jateng sekaligus menyambut hari jadi Jawa Tengah. Dijelaskan oleh Budi yang juga ketua KPI Jateng, even ini selain memperebutkan hadiah total Rp. 300 juta , mobil, motor dan elektronik. Ditambahkan oleh Budi selain akan dihadiri oleh BnR Satoe akan hadir juga Pembina BnR yaitu Sutiyoso. Pada prinsipnya berdirinya BnR Jateng adalah untuk member wadah kicaumania Jawa Tengah juga mengakrabkan dan mempersatukan seluruh kicaumania. Pada gelaran ini akan dilanjutkan diklat juri di Tegal dimana akan menyeleksi juri – juri terbaik dan loyal pada organisasi,” katanya.

Baca Juga  Galeri Persiapan Gubernur Jateng Cup 2015

“Dieven ini juga ada pemberian reward untuk juri yang cerdas. Begitu sebaliknya jika juri ada yang main mata langsung dipecat di tempat. Kami sangat menjunjung tinggi kedisiplinan dan kohesivitas organisasi. Kepentingan kicaumania lebih kami utamakan daripada kepentingan pribadi,” ungkap Budi SP, Msi dengan tegas. (LamBanK)