Latpres PPBS – Pra Gubernur Jateng Cup 2015

Solikin support penuh Gubernur Jateng Cup 2015

Solikin support penuh Gubernur Jateng Cup 2015

Rabu (5/8). Paguyuban Pasar Burung Semarang (PPBS) kembali mengadakan gelaran special best of the best bertema Pra Gubernur Jateng Cup di lapangan Pasar Burung Karimata-Semarang yang merupakan agenda rutin dipekan pertama setiap bulannya. Solikin selaku komando acara menyampaikan bahwa gelaran ini juga sebagai wujud dukungan panitia PPBS terhadap gelaran akbar Gubernur Jateng Cup 2015 yang akan dilaksanakan dua pekan mendatang.

Antusias kicaumania dalam menyambut gelaran tersebut patut diacungi jempol, mereka seakan makin bersemangat mengasah gacoannya untuk dapat tampil maksimal, hingga terbukukan sebanyak 400 kicaumania berkumpul memeriahkan gelaran sore itu. Pasukan pleci mania pun tampak bergerombol memenuhi sudut-sudut lapangan yang salah satu diantaranya adalah crew X-gawe.com dengan mengusung gacoan-gacoan pleci terbaik mereka. Arian 13 besutan Ihsan tampil menonjol disesi kedua yakni pleci B hingga keluar sebagai jawara menyisihkan rival-rivalnya, sedangkan Monggo Mas milik Arif dari perwakilan PCMI Plat-H mendominasi disesi A.

X-Gawe.Com rayakan kemenangan Arian 13

X-Gawe.Com rayakan kemenangan Arian 13

Wildan sukses kawal Miss Gemilang

Wildan sukses kawal Miss Gemilang

Pertarungan dikelas lovebird terjadi sangat sengit, para jawara dengan segudang prestasi masing-masing saling beradu tembakan demi meraih posisi teratas. Si Aura debutan Alfan dari crew Sovi’s BF Solo bertengger diposisi runner up membayangi Paris sang juara disesi A dengan selisih perolehan poin tipis. “ Bendera konser A dan B pecah untuk Si Aura dan Paris, namun kali ini Paris lebih beruntung dengan selisih 1 bendera A,” jelas Alfan.

Maribeth & Si Aura makin bersinar dikelas lovebird

Maribeth & Si Aura makin bersinar dikelas lovebird

Sedangkan Maribeth milik Mas Sadam salah seorang mahasiswa dari Klaten yang mengusung bendera Lurik Pedan SF mencuat disesi B dengan perolehan poin mutlak sebagai juara pertama lewat ngekekannya yang panjang berdurasi rapat. Masih dikelas yang sama, Miss Gemilang pun tak mau ketinggalan meraih prestasi. Lovebird berjenis lutino mata merah garapan Wildan BF Banjarnegara ini sukses bersaing ketat dengan rival-rivalnya hingga dinobatkan sebagai juara ketiga sesi B dan keempat sesi A. (kiky)

Baca Juga  New Depe & John Mayer Terbukti Tangguh - V3BKS & Jepara Bersatu Boyong Tropy