Aryo Sabdolangit milik Sobat DF double winner Anis Merah

Sobat DF dari Bumi Arema

Bogor (MediaBnR.Com) – Cucak hijau ‘Aryo Toyoarum’ milik Sobat DF dari Bumi Arema ini sudah hampir sepekan terakhir selalu berada di jalur prestasi. Terbukti pada gelaran latber hari ini di lapangan Djati Ciomas Bogor ada di posisi runner up di Kelas CBR dan sesi berikutnya berhasil naik ke posisi 1 di Kelas Djati Enterprise, Selasa (11/8/2015).

Sepintas tidak akan ada yang menyangka atas kemampuan burung yang satu ini. Pasalnya mempunyai beberapa karakter, diantaranya tidak terbiasa mandi dengan keramba bahkan pada saat di trek pun akan terlihat lebih banyak diam tanpa ada suara sedikitpun. Namun siapa sangka sesaat setelah di gantangkan aura tempur langsung diluncurkan olehnya. Sesuai dengan namanya kiranya kini menjadi harum dikalangan kicaumania lainnya.

Setelah sukses menggelar latpres pada tanggal 4 Agustus 2015 yang lalu kini tempat yang satu ini tidak pernah sepi dari kicaumania yang hadir. Bahkan kicaumania yang hadir pun tidak hanya dari wilayah Bogor saja namun dari luar kota pun berbondong – bondong untuk hadir dan mengikuti kegiatan ini hingga usai. Tempat yang strategis dan rindang membuat nyaman kicaumania yang sedang mempersiapkan amunisinya ditambah lagi dengan sikap santun yang diberikan oleh seluruh panitia penyelenggara yang bertugas. (Rizky Destrian)

Baca Juga  Love Bird Tetap Primadona