Latpres BnR Gunung Salak – Jungle Sukses

Kacer New Balck Monster dan Kenari Ijo Lumut menguasai putaran

Kacer New Black Monster dan Kenari Ijo Lumut menguasai putaran

MediaBnR – Hari ini persaingan sengit digelaran Latpres BnR Gunung Salak, memang BnR Jungle-Bogor merupakan salah satu barometer dengan kualitas-kualitas burung untuk diperlombakan di even akbar khususnya wilayah bogor. Antusias kicaumania juga terlihat untuk mempersiapkan amunisi handalnya menjelang lomba akbar pada 30 agustus 2015 nanti.

Setelah menghilang beberapa lama, Kacer besutan Atek Suherman kembali meraih peringkat pertama setelah kelar masa mabungnya. Dari jejek rekam prestasinya, New Black Monster mulai kembali stabil dan bertahan dijalur juara. Gayanya yang ngeroll tampil nagen,  apalagi bongkaran isian-isian mewahnya dengan speed rapat tanpa jeda akan keluar setelah bertemu lawan-lawannya. Berbeda dengan kenarinya, Ijo Lumut yang sudah dipastikan selalu meraih prestasi kembali dibuktikan melalui top performanya. Dengan segudang prestasi yang diperolehnya, Ijo Lumut kembali berhasil memperoleh peringkat pertama.

Lovebird Jamileh Raih Double Winner

Jamileh rebut double winner, Kimbabo semakin berprestasi

Jamileh rebut double winner, Kimbabo semakin berprestasi

Dikelas lovebird, Jamileh kembali tampil moncer diperingkat pertama. disesi berikutnya dengan stamina yang stabil, besutan MG YS Kimbabo Team kembali berhasil memperoleh peringkat pertama. atas penampilannya ini Kimbabo tetap dijalur juara.

Duo Kencana, Murai dan Pleci Mr Asenk raih Juara

Duo Kencana, Murai dan Pleci Mr Asenk raih Juara

Murai Batu Kencana

Murai Batu Kencana

Murai batu milik Asenk yang bernama Kencana kembali membuat sang pemilik terlihat puas akan kinerjanya. Durasi kerjanya tanpa jeda diiringi tembakan-tembakan mewahnya, mulai cililin, ciblek, isian gereja dll membuat kencana berhasil merebut posisi pertama. Selain itu pleci milik Asenk yang bernama Kencana juga meraih prestasi diperingkat pertama. (IA)


Berkat Probiovit BnR, Murai Batu Sinbad kembali bongkar isian

Berkat Probiovit BnR, Murai Batu Sinbad kembali bongkar isian

Baca Juga  Gelaran BnR Gunung Salak Kembali Mendapatkan Antusias Kicaumania