H. Fathullah sukses bersama Titanium di Muray batu

H. Fathullah sukses bersama Titanium di Muray batu

Tangerang (MediaBnR.Com) – Gelaran Taman Radja Team yang digawangi Mr. Ubay tak pernah sepi dari animo kicaumania baik itu dari Jakarta selatan maupun dari daerah lain seperti Tangerang dan Depok.

Seperti pada Sabtu (15/8) kemarin, tak kurang ada lima belas kelas bergengsi dibuka pada latberan rutin kali ini. Mayoritas kelas yang ada selalu dipenuhi gaco handal kicaumania, terlebih di kelas love bird dan murai batu, nyaris tak tersisa satu gantangan pun.

Maklum gelaran Taman Radja ini terkenal dengan penilaian jurinya yang sangat fair play. Selain itu kemasan serta hadiah yang aduhailah yang membuat kicau mania betah untuk berlama-lama mengikuti hajatan burung berkicau ini.

Setelah melewati persaingan sengit, akhirnya gaco handal milik H. Fathullah dari Jagakarsa Team  yang diberi nama Titanium berhasil merebut peringkat pertama di Kelas Murai Batu Radja. Burung yang satu ini memang terkenal jujur. Selain itu tembakan cililinan yang panjang dan aktif membuat Titanium taktersaingi di kelas burung ekor pnjang  ini.

Zhove curi perhatian di kelas Love bird

Zhove curi perhatian di kelas Love bird

Sementara Zhove dari Warung Jati tak mau ketinggalan mendulng prestasi. Gaco andalannya yang diberi nama Blorong berhasil menduduki peringkat ke enam di Kelas Love Bird Pangeran. (Awank)

Baca Juga  Murai Batu Cabe Rawit vs Ronggo Bertarung Sengit di Latpres Desa Burung BnR