Panitia Lomba Burung Jatipuro

Panitia Lomba Burung Jatipuro

Karanganyar (MediaBnR.Com) – Perlombaan burung dalam menyambut HUT  RI yang ke-70 tahun  2015, yang di selengarakan pada minggu 16 Agustus 2015 di area kantor Kecamatan Jatipuro, Karanganyar – Jawa Tengah dipenuhi para burung mania, dari Solo, Karanganyar , Wonogiri dan Jogja.

“Lomba burung ini merupakan launching Jatipuro Team, yang di nantinya menjadi agenda acara rutin tahunan dalam memperingati HUT RI, “ kata Jaya yang ditemani para panitia HUT RI ke-70 tahun 2015.

Lovebird Cassanova milik Adji dengan gaya nyeklek dan bunyi ngekek yang rajin berhasil juara 3 di kelas lovebird A. Di Kelas Lovebird B, ‘Cassanova’ kembali diturunkan dan berhasil juara pertama mengungguli lovebird ‘Juminten’ milik Jambrong dan lovebird ‘Roket’ milik Cak Dul yang membayangi di posisi ke-2 dan 3.

Di kelas murai terjadi perang isian yang tajam, murai ‘James Bon’ milik Abit Jatisrono dengan murai milik Pak Mugiman. Alhasil kedua murai ini berbagi juara pertama di Kelas Murai A dan Murai B.

Penilaian pas murai

Penilaian pas murai

Bibin Guru yang jauh-jauh dari Jogja,  juga berhasil juara pertama. Lewat cendet ‘Putra Kelud’ di Kelas Cendet A, sedangkan cendet milik Si B dan Widi membuntuti di posisi 2 dan 3.

Sukses! Kata yang pas buat gelaran ini. “Segenap panitia Karang Taruna Bakti Karya Jatipuro mengucapkan terimakasih banyak buat para kicaumania yang telah hadir di gelaran ini, tak lupa juga terima kasih buat para sponsor kami Mahesa Jenar Chandra, KSP Arga Makmur dan Toko Abdi Paman,“ ungkap Jaya di akhir acara. (mitra agus)


Para Jawara:

Chandra Mahesa Jenar sponsor

Chandra Mahesa Jenar sponsor

 

Cewek Cantik penjual tiket

Tiketing

Murai milik Mugiman juara 1 dan 3

Murai milik Mugiman juara 1 dan 3

 

Baca Juga  Galaxsy Makin Stabil, Srikandi di Take Over

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Chandra Sakti Team

Chandra Sakti Team