Kemeriahan Latber BBC saat sore hari

Kemeriahan Latber BBC saat sore hari

MediaBnR.Com – Latber Rutin BBC (15/8/2015) tetap memiliki penggemar yang selalu setia menjadi peserta di latber BBC. Merupakan beban tanggung jawab yang harus di usung oleh panitia latber ini, memuaskan peserta dengan menjamu para peserta dengan sebaik mungkin merupakan PR bagi panitia.

Latber BBC dengan selalu mengutamakan penjurian yang fair play serta ketenangan peserta saat mengikuti jalannya latber adalah tujuan utama latber ini, dengan peserta tenang maka burung yang berada di gantangan dapat terpantau oleh team juri BBC, dan para pesertapun juga dapat melihat dan mendengar secara detail isian yang di keluarkan saat burung peserta berbunyi, sehingga minimalisasi komplain peserta dapat teratasi.

Usia 4 bulan Love Bird Mas Point Berprestasi tanpa henti

Usia 4 bulan Love Bird Mas Point Berprestasi tanpa henti

Iwan Set bersama Kru Daox SF kembali orbitkan Monster Z

Iwan Set bersama Kru Daox SF kembali orbitkan Monster Z

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bendera Daox team kembali berkibar di latber ini, dengan burung Cucak Hijau Monster 2 milik Iwan Set Daox SF yang hampir meraih nyeri di latber ini, membuktikan bahwa kru Daox SF tidak hanya jago dalam merawat Love Bird saja, namun mampu mengolah serta merawat burung besar lainnya.

“Menindak tegas para peserta yang teriak menyebut nomor gantangan hukumnya haram di latber ini, tindakan tegas ini diambil bukan semata-mata untuk kepentingan panitia agar juri tenang dan tidak terprovokasi menilai gantangan, namun lebih di titik beratkan pada kepentingan bersama agar selalu tercipta penjurian yang fair play dan dapat menikmati suara burung saat di gantang bersama,” tutur Barek dan diamini oleh para kru. (zulius)

Baca Juga  Empat Ratus Kontestan Padati Sabtu Ceria