Koboi Cup 600x300

 

MediaBnR – Gelaran yang akan dihadiri langsung oleh Pendiri Yayasan BnR diperkiraan akan dibajiri oleh para Kicaumania. Untuk pertama kali KOBOI CUP bekerja sama dengan BnR cabang Djogja akan dilaksanakan di lapangan BRIMOB Djogja. Anggota KOBOI sendiri tersebar diseluruh Indonesia dan memang diwajibkan untuk hadir di gelaran ini.

“Kami bekerja sama dengan KOBOI CUP nanti tanggal 30 Agustus diLapangan Brimob Djogja. BnR Djogja memang sedang menggalakkan juga program Latberan di kota Djogja. Pada prinsipnya kita BnR Djogja ingin membangkitkan dunia burung dikota kami”. kata Iskandar Ketua BnR Djogja menjelaskan.

Ketua BnR Jogja (Kiri)

Iskandar Ketua BnR Jogja (Kanan)

KOBOI CUP ini kali ingin mengajak semua Kicaumania untuk berkumpul dan bersama sama berlomba. Kita semua sama pecinta hobby dan tidak ada yang paling baik selain mencoba menjadi pelomba yang baik. PAKEM BnR sudah sangat jelas dan sudah banyak yang memahami tinggal kedewasan diri dari pelomba saja sekarang ini.

“BnR selalu berusaha melakukan yang terbaik buat Kicaumania dan akan selalu menjaga dunia burung ini. Kami akan selalu mendukung siapapun yang menggelar lomba dengan catatan saling menghormati. BnR tidak pernah gentar untuk menghadapi beberapa oknum yang dengan sengaja membenturkan lomba BnR. Tapi kami selalu memegang amanat dan nasehat dari BnR Satoe.

Kang Pian

Kang Pian

“Kalau kalian mengikuti langkah-langkah seperti anak kecil seperti itu!. Berarti kalian yang sudah dewasa dalam dunia burung menjadi anak kecil juga!”.

Pesan ini yang membuat kami selaku orang BnR tidak mau menanggapi walaupun lomba BnR dibenturkan. Karena kami tidak mau dianggap BnR Satoe kayak anak kecil juga”. kata Kang Pian selaku Ketua EO BnR sambil tersenyum.

Baca Juga  Lomba BnR Koboi Cup I Jogja pindah lokasi dr Mako Brimob ke PS Gabusan demi negara

Para Kicaumania di tunggu digelaran KOBOI CUP di kota Djogja tanggal 30 Agustus nanti. Menang kalah sudah biasa tapi jangan sampai dianggap anak kecil oleh BnR Satoe. (Red)