Kesibukan Panitia BBC melayani para peserta

Kesibukan Panitia BBC melayani para peserta

Cilacap (MediaBnR.Com) – Terlihat keriuhanan latber rutin BBC (29/8) di arena Sabtu sore pukul 15.30 WIB, dengan  semangatnya para peserta mendaftar tiket gantangan untuk menjajal kehandalan gaco-gaco yang di bawanya.

Mr. Lukito HT seorang pemula dari Sekaran Gunung Pati Semarang beserta para kru dengan membawa gaco Cendetnya berhasil meraih Nyeri di dua kelas yang disediakan, Cepu Cendet besutannya dengan tembakan kasarnya serta di dukung oleh volume tembus tidak mampu di pungkiri oleh para juri bahwa Cepu memang layak sebagai jawara sore hari itu, sedangkan Kacer milik Mr. Yong  Almira Eka Mandiri mencuri point di sesi terakhir dengan gaya serta lagu yang mempesona. Di kelas Love Bird, kembali Rifki KLNI membangunkan Funny Love Bird Kesayangannya dari dalam gelodok, Funny terbangun dari istirahatnya dan langsung bekerja dengan maksimal, hingga Funny mendapatkan juara pertama di kelas bintang.

Mr. Lukito HT Moncer dengan dua gaco terbaiknya

Mr. Lukito HT Moncer dengan dua gaco terbaiknya

Love Bird Funny tunjukkan kebolehannya di kelas Bintang

Love Bird Funny tunjukkan kebolehannya di kelas Bintang

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ramainya latber rutin BBC ini adalah berkat dukungan para peserta yang menginginkan penjurian secara fair play serta tranpart tanpa memihak peserta manapun. Untuk rencana dua minggu kedepan BBC akan mengadakan Spesial BoB dengan tiket yang sangat terjangkau oleh para peserta. (ZULIUS)

Baca Juga  Kicaumania Idolakan Latber Rutin Ngaliyan BC Semarang