LATBER RUTIN LINDU AJI PRA LAUNCHING BnR CILACAP

Semarang (MediaBnR.Com) – Latber Lindu Aji yang di kemas oleh Yoyok LA dan Andi LA membuat peserta semakin bertambah setiap minggunya, dengan durasi penjurian yang maksimal serta hadiah yang tidak mengecewakan, peserta semakin memantapkan dirinya melatih burung rawatannya.

Banyak peserta Jumat (4/9)  pukul 15.30 WIB yang beralasan untuk membuang birahi gaco yang di bawanya berlatih di arena latber rutin Lindu Aji BC, Event piala Raja seakan sudah menjadi candu bagi peserta latber sore itu, seperti halnya dengan Om Daryanto yang menjajal kemampuan Hafara 1 dan Hafara 2 Kenari hasil sentuhannya, dengan membuang birahi ternyata kedua Hafaranya masih bisa menundukkan gaco peserta lain, dan kemungkinan besar untuk masuk dalam urutan tangga jawara piala Raja ada peluang menurutnya.

Di kelas Pleci, Onde Mande besutan Hindrawan PCMI Plat-H kembali menunjukkan gigi taringnya, dengan sejumlah tembakan serta gaya yang menawan, di beberapa minggu kedepan Hindrawan beserta sejumlah kru Pleci Mania akan mengadakan event akbar nasional tanggal 04 Oktober mendatang  di Kota Semarang.

Keseluruhan latber berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun, dan Yoyok LA beserta Andi LA dan Team Lindu Aji BC mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama peserta atas suksesnya latber setiap hari jumat ini. (zulius)


 

Hindrawan dan Pleci Mania Kota Semarang Siapkan  Lomba Tingkat Nasional

Hindrawan dan Pleci Mania Kota Semarang Siapkan Lomba Tingkat Nasional

 

Hafara 1 dan 2 kembali tampil Memikat

Hafara 1 dan 2 kembali tampil Memikat

Baca Juga  Be-Bebz dan Panda Memukau