Bro sukses menjadi kacer terbaik di Piala Raja 2015

Pasukan KDV di Piala Raja 2015

MediaBnR.Com – Murai Batu milik KDV Lampung menggetarkan Candi Prambanan di Piala Radja. Banyak para peserta dibuat terkagum – kagum dengan kinerja si Bro. Burung jinak belum tentu tidak dahsyat mitos ini terpatahkan oleh si Bro. Si Bro akan kembali unjuk gigi di Gubernur Cup Jabar di depan Istana Bogor Minggu ini (13/9).

Pakan Murai dan Kacer

poor Mrai Kacer

Probiovit dan AMB

Probiovit dan AMB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Si Bro memang mengkonsumsi poor Murai Kacer BnR dan untuk minum saya selalu gunakan AMB. Burung juga butuh multivitamin seperti saran Bang Boy ke saya ya pakai PROBIOVIT BnR. Komposisi tiga produk BnR ini memang dipakai oleh burung saya dari dulu. Hanya PROBIOVIT yang baru saya gunakan kalau dulu BnR VIT. Tapi BnR VIT sudah dibuat lebih dahsyat komposisinya menjadi PROBIOVIT. Saya senang saja burung karakter manja ini bisa bekerja maksimal,” kata KDV Lampung dengan senyum puas.

Permasalahan pada burung semua bisa kita atasi dan ada jalan keluarnya. Kedepan Si Bro akan menjadi ancaman besar bagi pecinta murai batu. Selamat untuk Si Bro dan KDV Lampung dan terima kasih telah selalu menggunakan produk BnR. (red)

Baca Juga  Sarasehan Juri BnR Sebandar Lampung