Latpres Babek TNI

Uchie dkk  merayakan kemenangan Memey dan Sharapova dan Sexy Cindy

Uchie dkk merayakan kemenangan Memey dan Sharapova dan Sexy Cindy

MediaBnR – Bertepatan hari libur Idul Adha Kamis (24/9), Babek TNI sukses menyelenggarakan latpres yang dihadiri oleh 514 kontestan dari berbagai wilayah Jabodetabek. Akibatnya terjadi pertarungan sengit dan aksi memikat sejumlah burung jawara yang berlaga hari itu. Di kelas Murai Batu, SBY gacoan Seva M dari Bintang Utara berhasil mencetak dobel winner setelah mengandaskan perlawanan para pesaingnya.

Di kelas Lovebird Panah Asmara gaocan AT dari PLBM SF nyaris mencetak dobel winner, dengn merebut posisi runner up kelas spesial dan juara pertama kelas Babek TNI lewat suara ngekek panjang-panjang dengan durasi kerja aktif dan volume tembus.

Kicaumana PLBM SF merayakan kemenangan Panah Asrama yang nyaris nyeri

Kicaumana PLBM SF merayakan kemenangan Panah Asrama yang nyaris nyeri

Sukses di kelas Lovebird juga diraih oleh Memey gacoan mllik Albert LBM Team. Turun di tiga kelas, Memey mencatat prestasi satu kali juara pertama dan dua kali juara ketiga. Memey meraih gelar juara pertama di kelas Rorotan lewat  suara ngekek panjang-panjang kasar dengan durasi kerja aktif dan volume tembus.Aksi Memey menjadi perhatian para juri dan tontonan dari para kontestan tersendiri karena kualitas suara ngekek panjang yang mewah.

Di kelas Rorotan itu aksi Memey ditempel ketat dari  Sharapova gacoan milik Chandra dan Don Julio. Sharapova tampil ngotot tak mau kalah melancarkan suara ngekek panjang-panjang kasar dengan volume tembus dan durasi kerja aktif dan akhirnya meraih posisi runner up. Selain lewat Sharapova, Chandra dan Don Julio juga mencatat prestasi manis lewat aksi Sexy Cindy lovebird lapisan Sharapova. “Sharapova dan Sexy Cindy akan saya terus tingkatkan kemampuannya dan siap menjadi ancaman lovebirdmania Jabodetabek,” kata Chandra yang mengawal Sharapova dan Sexy Cindy.

Baca Juga  Daftar Juara Latber Babek TNI (6/2/2015)

Usai laga kicaumania masih tertawa senang karena bisa membawa pulang berbagai doorprize yang menarik. Selesai acara Andi Jennifer mewakili panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran para sahabat kicaumania. “Sampai jumpa kembali di gelaran Babek TNI, setiap Kamis dan Sabtu,” pungkasnya