H. Rico bersama  Brig.pol Hendrix & Suryono,  siap gelar KAPOLDA CUP LAMPUNG

H. Rico bersama Brig.pol Hendrix & Suryono, siap gelar KAPOLDA CUP LAMPUNG

Lampung (MediaBnR.Com) – Pelaksanaan lomba burung berkicau Kapolda Cup Lampung tinggal  beberapa pekan lagi.  Walaupun begitu gema lomba sudah ramai dibicarakan, dan dipastikan persaingan ketat jawara-jawara dari wilayah Sumatera serta Jawa siap menurunkan beberapa jawara terbaiknya.

Provinsi Sumatera Selatan siap full team menurunkan andalan-andalan terbaiknya, seperti Ruby murai batu andalan Rendy, belum lagi Idris Tugumulyo full team dengan jagoannya di murai batu dan kacer. Baturaja, Muara Enim, Tanjung Enim, Muara Dua, Prabumulih, Kayuagung. Belum lagi dari provinsi Jambi sudah dipastikan menurunkan jawara-jawara terbaiknya di murai batu, kacer, love bird, kenari.  Belum lagi dari berbagai kabupaten yang ada di Lampung.

Selain tak ketinggalan dari pulau Jawa menyertakan beberapa jagoan terbaiknya. Tak hanya di Murai Batu, akan tetapi di love bird, kacer,  bahkan kenari siap untuk menjadi yang terbaik.

Dipastikan gelaran Kapolda Cup Lampung akan dihadiri jawara-jawara dari berbagai wilayah dan persaingan sangat ketat untuk memperebutkan yang terbaik.  H. Rico sebagai nahkoda dilomba, cukup banyak disegani kicaumania dari luar dan menjadi salah satu magnet kehadiran peserta dari luar. Sebelumnya telah dibuktikan  di even –even sebelumnya cukup diminati kicaumania.  Termasuk lomba besar di Lampung pernah berlangsung dimana peserta dari Sumatera dan Jawa bersaing untuk memperebutkan yang terbaik. Kali ini H. Rico menggandeng Brigpol Hendrix sebagai ketua Panitia di lomba bergengsi Kapolda Cup Lampung yang rencananya akan berlangsung 11 Oktober di Halaman Kantor Gubernur Lampung. (yudi)

Baca Juga  Apa Kabar, Susi, Wong Solo Tampil Dominan di Latber Bakung Team Jambi