Seluruh Panitia dan Team Juri. Terimakasih Support dan Kehadiran Kicaumania Jambi

Seluruh Panitia dan Team Juri. Terimakasih Support dan Kehadiran Kicaumania Jambi

Jambi (MediaBnR.Com) – Jeki kembali mengoleksi kemenangan di laga kelas ekor panjang pada Latpres Bintang Sheroja (27/09) di Lapangan Bintang Sheroja, Jalan Pangeran Hidayat KM 7, Kenali Asam Bawah, Jambi. Kali ini Jeki tidak tanggung-tanggung dengan membabat habis juara 1 di kelasnya. Burung mapan milik Bambang ini, dari awal sampai akhir mampu tampil agresif serangan-serangan maut kocokan ngeroll lagu burung burung kecil dan tembakan berbagai suara isian yang komplit dan volume tembus membuat gacoan Om Bambang ini layak jadi kampiun.

Kelas kacer masih dikuasai Sniper milik Mr. Fauzi. Materi lagu yang komplit, durasi kerjanya dari awal hingga akhir tetap stabil tanpa jeda, volumenya tembus didukung gayanya yang juga khas. “Sniper diturunkan sebagai ajang latihan menuju Ceria Cup mendatang, semoga bisa meraih double winner seperti sekarang ini,” jelas Mr. Fauzi

Mr Jefri & Om Hendri. Makin Eksis & Solid. - Copy

Mr Jefri & Hendri. Makin Eksis & Solid. – Copy

Jablai dan RD. Terbaik di Kelas Love Bird

Jablai dan RD. Terbaik di Kelas Love Bird

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Double winner dicetak dua burung mapan lainnya, yakni Kidshow di kelas kapas tembak, dan Yunsa di kelas kenari. Kidshow andalan Riko PW, memang masih tangguh bagi lawan-lawannya. Sedangakan, Yunsa, andalan lawas Iin kemungkinan akan mencetak hattrick jika masih ada satu kelas tersisa.

Kesiapan menuju Ceria Cup (4/10) mendatang juga ditunjukkan beberapa burung langganan juara. Diantaranya Aguero, kacer andalan Om Ahmad Vino, yang sukses tetap berada di tiga besar. Sebelumnya prestasi Aguero masih tercatat di benak kicaumania Jambi, di Final Liga Jambi (9/8) lalu berada di peringkat 4 dan 3, kemudian di Even Ramadhan Cup (12/7) berada di posisi ketiga. “Aguero untuk saat ini masih bisa ditingkatkan performanya, burung ini daya tahannya luar biasa dan stabil. Minggu depan Aguero akan meramaikan Ceria Cup di Lapangan Cucian Mobil Citra Utama, Selincah, Jambi. Ready to Fight,” ujar Ahmad Vino sambil berfoto memegang trofi kemenangan.

Kacer Sniper dan Aguero. Siap Berkompetisi di Even Ceria Cup

Kacer Sniper dan Aguero. Siap Berkompetisi di Even Ceria Cup

 

Mr. Bambang. Lesatkan Jeki di Kelas Muray Batu - Copy

Mr. Bambang. Lesatkan Jeki di Kelas Muray Batu – Copy

Di akhir lomba, Mr. Jefri selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kicaumania yang datang, walaupun cuaca sekarang ini tidak mendukung karena banyaknya polusi asap di kota Jambi ini. “Kelancaran dan ketertiban latpres ini tidak akan terlaksana jika tidak ada kerjasama dari kicaumania semua. Semoga di even lomba Bintang Sheroja yang akan datang kita masih bisa sukses menggelar seperti saat ini”, pungkas Hendri menutup lomba. [ion.kdr]

Baca Juga  Kesibukan di Cafe BnR Riau Sehari Menjelang Lomba