Team sukses JP Ent bergambar bersama

Team sukses JP Ent bergambar bersama

Depok (MediaBnR.Com) – JP Enterprise  yang berlokasi di bilangan Limo  –  Cinere Depok memang selalu menjadi tempat favorite bagi rekan-rekan kicaumania yang hendak melatih mental burung rawatan juaranya di hari Sabtu. Mengusung semboyan fairplay yang selalu diterapkan oleh sang pengadil lapangan serta adanya larangan non teriak di setiap latber maupun lomba, membuat arena yang digawangi oleh Jhon Pur dan Yanto ini selalu dipadati oleh para kontestan.

Kelas lovebird sudah menjadi primadona di tempat ini. Dari tiga putaran yang dibuka oleh panitia pesertanya selalu memenuhi kuota gantangan yang berjumlah 63 alias full. Seperti terlihat di latbernya hari itu (10/10/2015). Setelah melewati pertarungan yang sengit Camelia gacoan Hengky Nias kembali mereguk manisnya posisi pertama sesi Ebod Vit A siang itu. Lalu dilanjut pada sesi Ebod Vit B kembali debutan Aji. P dari Pondok Cabe yaitu Batman, menguasai jalannya pertandingan dengan merangsek ke podium pertama

Masih berlanjut di Kelas Lovebird Ebod Vit C. Penampilan Siti milik Black SC Team mendulang prestasi lewat suara ngekeknya yang panjang kasar, volume tembus dengan durasi kerja aktif menghantarkanya duduk pada singgasana pertama hari itu. (Arie)

Baca Juga  Daftar Juara Latber JP Enterprise Cinere (23 & 26/12/2015)