MediaBnR – Siang itu, Kemeriahan nampak sekali di acara latpres burung berkicau yang di gelar oleh panitia Bsd Bird Community, di arena BSD, belakang Terminal BSD/Pasar Modern BSD,Tangsel, Rabulalu (14/10).Latpres kali ini, sukses menyajikan pertempuran sengit di hampir 21 kelas yang dilombakan.

Pit Bull cetak dua kali posisi runner up

Pit Bull cetak dua kali posisi runner up

Winner kembali kejalur utama

Winner kembali kejalur utama

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Seperti pada tiga kelas Murai Batu. Aksi Sensasi gaco Mr.Farto dari Bintaro, sukses mencuri poin di kelas pertama BBC. Bahkan ia mampu menonjolkan suara isian yang berfariatif, hingga menduduki peringkat pertama. Sementara Pit Bull milik Sugianto BSD mampu menempel ketat di runner up.

Aksi memukau lainnya juga berhasil di pertunjukkan oleh Winner gaco Tri Gading Serpong. Pada kelas ini, Winner sukses memboyong juara pertama. Di susul Pit Bull yang kembali menempel ketat di runner up. Sedangkan sesi terakhirnya di raih Helboy milik Gandiwa BC. Kabarnya baik Sensasi maupun Winner, bahkan Pit Bull akan kembali di persiapkan menuju Jayakarta Cup 2015.

 

The Yellow rajai kelas kenari KENTANGSEL

The Yellow rajai kelas kenari KENTANGSEL

Mr.Maronk

Mr.Maronk

Selain kelas Murai Batu, kelas Kenari juga sukses menyajikan penampilan apik. Sebut saja  The Yellow gacoAndriDoy dari Predator Team. Pada latpres itu, The Yellow kembalimenduduki peringkat teratas di urutan pertama. Begitu juga dengan Lovebird Koyes yang masih memimpin di puncak klasemen juara.

Pada latpres ini, tak kurang dari 675 pesertaturut andil dalam memperebutkan kejuaraan sebagai yang terbaik. Di kesempatan berbeda, panitia mengucapkan terimakasih atas kehadiran kicaumania. “ Panitia kembali mengundang kicaumania pada 24 Oktober mendatang, dalam gelaran latpres dengan hadiah lebih menarik yaitu tiket 100 ribu, hadiah 1,5 juta, plus handphone Samsung,” terang Lamry Maronk selaku ketua pelaksana. * Rizal Alby

Baca Juga  Palelo Nyaris Cetak Nyeri, Langsung di Take Over