Boxer, Gacoan Cuik Dari TSBC Sukses Juarai Kelas Muray Borneo

Boxer, Gacoan Cuik Dari TSBC Sukses Juarai Kelas Muray Borneo

Tangerang (MediaBnR.Com) – Ajang latpres Batavia BnR yang di helat Sabtu lalu, (17/10), kembali di serbu peserta dari pelbagai kota, khususnya di wilayah Tangerang. Latpres yang selalu menyajikan konsep menarik ini, sukses menjadi daya tarik kicaumania pada setiap akhir pekan. Tak heran, jika pesertanya selalu membludak, dan kala itu di hadiri 700 an peserta.

Sudah bukan rahasia umum lagi, jika peserta yang datang ke event yang di helat di Perumahan Bumi Indah, Pasar Kemis, tangerang, selalu di hadiri burung –burung mapan , maupun prospek juara. Salah satunya Pelangi, Murai Batu milik Yono dan Indra. Pelangi yang di ketahui memiliki kestabilan dalam melantunkan fariasi lagu disertai durasi kerja, sukses memboyong dua kali juara pertama di kelas Batavia dan BnR.

Dikelasyang sama, namun kategori berbeda yaitu MuraiBatu Boneo. Lagi – lagi Boxer milik Cuik Dari TSBC, sukses menempati posisi urutan pertama, sebagai juara. Boxer yang sudah stabil kembali membuktikan kualitasnya sebagai burung jawara.

Jenggot - Juara 1, LB Abok Makin Siap

Jenggot – Juara 1, LB Abok Makin Siap

Yono & Indra - Cetak Nyeri, Muray Pelangi Tak Terkalahkan

Yono & Indra – Cetak Nyeri, Muray Pelangi Tak Terkalahkan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

DikelasKacer pun, sempat terjadipersaingancukupsengit. Kaka berebut jawara dengan Koboy. Kaka yang tampil di sesi Batavia, unggul sebagai juara di kelas tersebut. Sedangkan di sesi keduanya Kaka masih tampil tangguh, hingga masih menduduki peringkat ke-3 di bawah Koboy yang menyodok ke urutan pertama.

KelasLovebird juga demikian. Salah satunya Abokmilik JenggotdariBalarajamampu menduri perhatian, hingga menyabet juara pertama. Prestasi ini, meknjadi motivasi untuk kembali berlaga ke Bupati Cup Tangerang.

Kacer Kaka Milik Syarif Wahid, Sukses Rebut Juara 1 dan 3

Kacer Kaka Milik Syarif Wahid, Sukses Rebut Juara 1 dan 3

Suasana latpres Batavia BnR kala itu, terbilang cukup meriah. Tak kurang dari 600 peserta hadir di tengah – tengah Perumahan Bumi Indah, Pasar Kemis, Tangerang. “Terimakasih atas partisipasi kicaumania dalam meramaikan gelaran latpres ini,” ungkap Anang BAE. (Zulfikar)

Baca Juga  Mitos Kenari Jambul Dipatahkan Montel di Latber PIK Penggilingan