Makin Mewah dengan Gantangan Baru

Makin Mewah dengan Gantangan Baru

Bogor (MediaBnR.Com) – Setelah lama vakum, Maleber BC kembali eksis dengan mengadakan Launching Gantangan Baru Maleber BC, Kamis (23/10/2015). Bertempat di lokasi yang sama yaitu di Kampung Maleber Gadog/Villa 5555, lapangan Maleber BC yang sudah direnovasi terlihat mewah. Kemewahan gantangan baru ternyata berdampak positif karena kenyamanan para kicaumania terjamin dengan fasilitas yang baru yang disediakan pihak Maleber BC. Bahkan pada gelaran hari itu diserbu kicaumania.

Macan Sumatera mengaung di gantangan baru Maleber BC. Pasca mabung, performa burung milik M. Ali P ini sangat luar biasa bahkan nyaris double winner. Ketika digantang di dua kelas yang berbeda, murai batu ini mengeluarkan isian cililinan yang panjang bahkan volume suara burung ini tembus ke kuping juri. Tak heran kalau para juri yang bertugas menilai burung terhipnotis dengan auman Macan Sumatera sehingga memberikannya bendera koncer tanda bahwa murai batu milik M. Ali P ini juara. Juara pertama di Kelas Ebod Joss dan juara kedua ketika digantang di Kelas Mr Bapank.

Kacer Milik Irpan Ciawi Raya SF Raih Prestasi

Kacer Milik Irpan Ciawi Raya SF Raih Prestasi

220Volt Konsisten di Jalur Juara

220Volt Konsisten di Jalur Juara

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Macan Sumatra Milik M. Ali P Nyaris Double Winner_

Macan Sumatra Milik M. Ali P Nyaris Double Winner

Berbeda dengan amunisi tim dari Ciawi Raya SF yang tampil konsisten meraih prestasi. Stabil duduk di posisi kedua di dua kelas berbeda, Raja Selatan, kacer milik Irpan dari tim Ciawi Raya SF, tunjukkan eksistensinya sebagai burung juara. Memang nama Raja Selatan sudah mulai jadi ancaman bagi kicaumania lainnya karena prestasi yang ditorehkan burung tersebut bukan hanya di gelaran Maleber BC hari itu tetapi di gelaran – gelaran lain di tempat lain.

Tim Panitia Maleber BC Sukses di Gelaran Perdana

Tim Panitia Maleber BC Sukses di Gelaran Perdana

Tim 220Volt jaga konsistensi di jalur juara. Amunisi yang dibawa tim ini memang sering masuk di tangga juara. Tak tanggung – tanggung beberapa prestasi dibawa pulang pada gelaran hari itu. Seperti Rything (pleci milik Isep 220Volt) yang nyaris double winner dan Kaki Langit milik Andika 220Volt yang moncer juara pertama di Kelas Pleci Campuran B – Ebod VIT. (fuad)

Baca Juga  Sopo Jarwo Jadi Ancaman 17 Mei 2015 Di Telaga Cibinong