PANITIA, PUAS EVEN PERDANA SUKSES

PANITIA, PUAS EVEN PERDANA SUKSES

Yogyakarta (MediaBnR.Com) – Kaisar, gaco kenari milik Mr. Anton dari Arsi 88 Klaten berhasil merebut juara 1 di kelas Wadanpaskhas dalam even HUT Paskhas Yogyakarta di lapangan Paskhas. Kasiar berhasil menyisihkan perlawanan keras dari Raja Royal milik Mr. Deky dan Tali Jiwo milik Putra Baron, sama-sama dari Klaten.

Mr. Anton pun mengaku sangat puas dengan penam pilan Kaisar, dan menjadikannya tambah pede untuk kembali menurunkan sejumlah gaconya yang siap di Dan Dodiklatpur Cup Klaten pada 29 November yang akan datang. Mr. Anton dikenal memiliki paling banyak jago bongsor jenis Yorkshire galur asli, yang selain utnuk berlomba juga dijadikan sebagai pejantan di kandang breedingnya.

Mr. Deky mencuri juara di kelas kenari bersama Raja Royal, yaitu di kelas Danpaskhas, kemudian unggul bersama love bird Nayla di kelas Wadanpaskhas, cucak hijau New Raja Guntur, serta murai batu Rontok. Akhirnya Deki mengumpulkan poin  terbanyak untuk meraih juara umum SF.

Alvin kembali meroket bersama cendet Samsung, yang merebut juara 1 dan 2, berbagi dengan Ali Topan milik Fitri BKS. Gaco lain juga meraih juara 1, yaitu kenari Sekar Jagad, juga ada murai batu Gladiator.

Fahmi Cobelko juga tak mau ketinggalan. Gaconya seperti cucak hijau Dinamit berhasil juara 1, ada pun kenari Little Cling meraih juara 3 dan 4. Fahmi yang dikenal sebagai penggila anis merah, antara lain mengorbitkan nama Suarez, juga siap meramaikan even Dan Dodiklatpur, khususnya kelas anis merah yang akan dibuka sampai 3 kelas.

Dua kelas anis merah, semua diborong oleh H. Mansyur dari Muntilan bersama duga gaco yang berbeda, yaitu Clurit Sakti dan Raja Lenong. H. Mansyur juga menang di kelas love bird Danpaskhas bersama gaconya Remix. H. Mansyur pun memastikan turun dengan kekuatan penuh di even Dandodiklatpur Cup Klaten.  [tobil-kadir-jtyk]


MR ANTON ARSI 88, KAISAR RAJAI KENARI

MR ANTON ARSI 88, KAISAR RAJAI KENARI

 

KRU H MANSYUR, BORONG ANIS MERAH

KRU H MANSYUR, BORONG ANIS MERAH

 

FAHMI KOBELKO, UNGGUL DI CUCAK HIJAU DAN LOVE BIRD

FAHMI KOBELKO, UNGGUL DI CUCAK HIJAU DAN LOVE BIRD

 

DEKY GRIYA CIPTA, REBUT JUARA SF

DEKY GRIYA CIPTA, REBUT JUARA SF

 

ALVIN DKK, KIBARKAN DUTA VALENTINE 2016

ALVIN DKK, KIBARKAN DUTA VALENTINE 2016

Baca Juga  Sadis, Playboy, Paku Payung, Brigade & Soimah Tampil Maksimal