Tim Panitia Berfoto Bersama Para Pemenang

Tim Panitia Berfoto Bersama Para Pemenang

Depok (MediaBnR.Com) – Gelaran latpres EP-24 Ceria Enterprise berjalan sukses. Terlihat dari ratusan kicumania yang menyerbu arena ini. Tepat pukul 14.00 WIB, gelaran latpres dimulai dengan kelas pleci dan berakhir pada pukul 17.30 WIB di kelas kenari yang bertiket gratis.

Jauh – jauh datang dari Bandung, PCMI C. Bandung torehkan prestasi. Membawa beberapa amunisi untuk gelaran latpres hri ini, PCMI C. Bandung suskes raih beberapa prestasi. Diantaranya adalah Barby, pleci andalan Derick, dimana plecinya tersebut nyaris double winner dan pleci amunisi lainnya yang bernama Afika raih juara kedua di Kelas Pelci BK setelah berbagi hasil dengan Barby yang berada di posisi pertama.

Roda Pelani Team Jaga Kekompakan

Roda Pelani Team Jaga Kekompakan

Bawa Barby dari Bandung, Derick Sukses di Kelas Pleci

Bawa Barby dari Bandung, Derick Sukses di Kelas Pleci

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pada gelaran latpres hari itu, Roda Pelangi Team kuasai beberapa kelas kenari. Beberapa amunisi kenari dari tim ini masuk 4 besar klasmen di tiap kelas. Diantaranya adalah kenari bernama Bintang Kejora yang tempati juara pertama Kelas E-Joss, Tomatos yang menempati peringkat ke-3 di kelas yang sama, Mr. Bongkok juara ke-3 di Kelas EP-24 dan Suket Edan yang raih posisi pertama Kelas EP-24. Dominasi tim ini di beberapa kelas kenari semakin menguatkan persepsi bahwa tim ini konsisten di jalur juara. (ff)

Baca Juga  Hazard Tebar Ancaman