Sinar jagoan Afung Cikampek, Buktikan rajanya anis merah di Jayakarta Cup 2015 dengan merebut double winner 2 kali kesatu

Sinar jagoan Afung Cikampek, Buktikan rajanya anis merah di Jayakarta Cup 2015 dengan merebut double winner 2 kali kesatu

Jakarta (MediaBnR.Com) – Ko Afunk  sapaan akrab dari  Afunk Cikampek, pemain fenomal  dan murni di anis merah dari puluhan tahun yang lalu sampaoi sekarang.   Kecintaan Afunk di anis merah telah melahirkan puluhan burung handal terbaik nasional.

Tak beda jauh dengan periode dulu, kini Afunk kembali  memunculkan jawara terbaik nasional yang terus bersinar dilomba.  Sinar debutan  milik Afunk, kini menjelma menjadi  predator penghancur jawara-jawara terbaik anis merah nasional. Pelan tapi pasti peak ferformance Sinar terus berus bersinar di setiap evennya, grafiknya terus  naik tajam dari lomba lokal sampai tingkat nasional merebut tahta terbaik.

Semua lomba BnR yang kini selalu diikuti Sinar andalan terbaru Afunk untuk = tour  sinar untuk menggapai prestasi terbaik di anis merah. Mulai dari even Cipa BC di Lembang Bandung , Sinar merebut 2 kali juara pertama. Selanjutnya Lomba   Exclusive  Minggu di Leuweuusie Bandung, Sina kembali menjadi jawaranya dengan mencetak hatrick 3 kali kesatu. Girian  PRA BRI Cup di Garut Sinar  nerebut juara ke-1 dan 2. Setelah itu puncaknya di bergengsi nasional Jayakarta Cup 2015 di Lapangan Banteng. Sinar yang turun di 2 kelas yang dimainkan, berhasil membuktikan talentanya sebagai jawara  sejati di anis merah.  Sinar merebut 2 kali juara pertama dari 2 kelas anis merah yang dimainkan.  Bertarung dengan jawara-jawara terbaik anis merah nasional, Sinar membuktikan sebagai yang terbaik. (yudi)

Baca Juga  Mr. Andy Tatto Kicaumania Senior Pangkalan Bun