MediaBnR.Com – Sekarang kita sudah mulai masuk musim hujan dan perubahan dari kemarau yang panas banyak berdampak pada burung. Pancaroba ini akan banyak burung yang akan terkena penyakit yang berakibat kematian pada burung – burung kesayangan kita. Pada musim hujan otomatis penjemuran burung kita tidak akan maksimal. Tapi para Kicaumania tak perlu kuatir dengan cuaca exstrim seperti sekarang ini. Mari kita simak penjelasan dari sang maestro perburungan kita Bang Boy.

Bang Boy

Bang Boy

probiovit BnR

Probiovit BnR

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Tidak perlu ditakutkan melihat cuaca seperti ini aku jauh – jauh hari sudah mempersiapkan solusinya. Probiovit BnR ini yang harus segera dimiliki oleh para kicaumania dan segera berikan kepada burung – burung kesayangan kita. Karena formula Probiovit aku buat memang salah satunya menambah daya tahan burung dalam cuaca apapun. Kenapa harus bingung dan bertanya kesana – kesini langsung beli langsung kasih,” kata Bang Boy dengan muka yang serius.

Perlu kicaumania pahami yang memberikan saran ini sosok dan tokoh yang paham sekali akan burung. Jadi sebelum terlambat tidak salah kita mengikuti saran sang maestro perburungan kita. (red)

Baca Juga  Macan-Macan Sumatera Tak Pernah Lelah