Suasana antusias saat menggantang

Suasana antusias saat menggantang

Tangerang (MediaBnR.Com) – Judul diatas cukup tepat untuk menggambarkan kondisi latber BnR Ramayana yang dihelat rutin di Areal Parkir Ramayana Dept. Store, Cimone, Tangerang. Pasalnya bagi setiap peserta yang mndapatkan juara 1, 2 dan 3 mendapatkan paketan makan siang gratis dari panitia.

Strategi ini cukup menarik minat para peserta yang datang pada Kamis siang, 19 November 2015 lalu, meski sempat diguyur hujan hingga pukul 14.30 WIB antusias peserta tetap tinggi.

Yoga hantarkan Dolphino cetak double Winner

Yoga hantarkan Dolphino cetak double Winner

Berkat tangan dingin Babeh, Jalil menjadi bintang lovebird

Berkat tangan dingin Babeh, Jalil menjadi bintang lovebird

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Babeh Ahmad Yadi,salah satu peserta yang juga pemilik Lovebird Jalil pun menyambut positif strategi panitia. Menurut Babeh, peserta yang datang cukup termanjakan, khususnya bagi para peraih juara. “Burung menang perut pun kenyang,” ungkap Babeh sembari merayakan kemenangan Jalil.

Senada dengan Babeh, Harly pun secara tidak langsung ikut termanjakan dengan adanya makan siang gratis bagi para peraih juaranya. “Jelas termanjakan, wong dikasih makan siang gratis,” terang pemilik kenari Dolpino yang kala itu menyabet juara satu dua kali. *(Rizal alby)

Inilah Daftar Juara Latber Ramayana BnR Cimone (19/11/2015)

Baca Juga  LB Joll Nyeri dan Ungguli Fretty, Kiranty Hatrik