BONEK ENT CIBINONG

Duet maut Kaji Kacong dan Aris Ganden motor penggerak di  Bonek Ent

Duet maut Kaji Kacong dan Aris Ganden motor penggerak di Bonek Ent

MediaBnR – Kelas Lovebird dan Cucak Hijau masih menjadi primadona para kontestan diarena ini.Dari dua Putaran yang dibuka oleh panitia pesertanya selalu saja memenuhi kuota gantangan alias full,dan terlebih lagi yang menjadi juaranya pun saling silih berganti hingga mengindikasikan bahwa tempat ini dapat menjadi barometer bagi para Lovebirdmania dan Ijomania seputaran kota Bogor, Cibinong dan Depok.

CH Wiro besutan Rosyid dari Citeureup moncer di Kelas Bonek dengan penampilan terbaiknya.Ngeroll nembak serta isian yang mumpuni dengan ditunjang gaya ngetrok yang cadas menjadi senjata pamungkasnya disetiap melawan musuh-musuhnya,tak heran posisi pertama diraih pada latber rutin Bonek Ent, Jum’at  (27/11/2015).

PCMI C Bogor bersama Manot dan Sidik menorehkan prestasi yang gemilang.Volume tembus yang tajam dan kristal dipertunjukkan oleh Dewa Ruci sang besutan hingga memetik kemenangan pada posisi pertama di Kelas Pleci Media Koloni siang itu.

Kaji Kacong selaku ketua panitia serta dibantu oleh Aris Ganden sebagai pelaksananya,menghaturkan banyak terimakasih atas kehadiran sahabat kicaumania yang telah meluangkan waktu untuk berlatih ditempatnya,dan sekaligus mengundang rekan-rekan kicaumania untuk menghadiri gelaran latpres burung berkicau yang akan dihelat pada Tanggal 4 December 2015 dilapangan Bonek Ent yang terletak dihalaman kantor Pemadam Kebakaran Cibinong Kab.Bogor. (Arie)

Baca Juga  17 Gantangan, Juara 1 Hadiah Keluar