Non Keke buktikan kualitasnya,Juventus naik podium

Non Keke buktikan kualitasnya,Juventus naik podium

Tangerang (MediaBnR.Com) – Prestasi Kenari Non Keke kembali bikin kejutan di latber BnR Ramayana, tepatnya di areal Parkir Ramayana Dept.Store, Cimone, Tangerang, Kamis, 26 November lalu. Gaco Mr.DK ini selalu tampil dengan performa terbaik disetiap momennya, hingga kembali mencetak juara.

Pada even latberan lalu, Non Keke sukses memboyong juara Pertama. Prestasi ini tergolong stabil, lantaran pada even sebelumnya Kenari Non Keke juga menyabet prestasi yang sama. Melihat kondisi ini, Mr.DK akan menurunkan Non Keke le level lomba. ” Iya akan saya turunkan ke Bupati Cup II Tangerang, semoga penampilannya kembali mempesona,” ungkapKicaumania yang eksis di panggil Mr.DK.

Semar GNE prospek ke laga nasional

Semar GNE prospek ke laga nasional

Puta Pantura besutan milik Ramzi Deon

Puta Pantura besutan milik Ramzi Deon

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Di kelas berbeda, OZI dari BE74WI SF juga mempersiapkan gacoan terbaiknya, termasuk amunisi baru. Salah satunya Semar GNE. Pada even ini, ia sukses menduduki runner up. ” Semar GNE akan kami turunkan bersama amunisi Betawi SF lainnya ke Bupati Cup II Tangerang,” terang Ozi yang mengawal langsung penampilan gacoannya. (Rizal Alby)

Inilah Daftar Juaranya

Baca Juga  Hadiah Wah, Peserta Sumringah