IKPBS Special Open – Sabtu, 28 November 2015

KOMUNITAS ANIS MERAH SOLO RAYA - DUKUNG PIALA WALIKOTA 20 DES

KOMUNITAS ANIS MERAH SOLO RAYA – DUKUNG PIALA WALIKOTA 20 DES

Solo (MediaBnR.Com) – Para pegiat anis merah di Solo Raya dan sekitarnya makin semangat menurunkan anis. Soalnya, peserta makin banyak, burung-burung lama yang taadinya hanya disimpan pun mulai dikeluarkan kembali.

KADIER SOKER - JUARA 1 DAN 2 KELAS LOVE BIRD

KADIER SOKER – JUARA 1 DAN 2 KELAS LOVE BIRD

“Kami sudah buka dua kelas, dan peserta sudah di atas 30. Besuk kalau pas lomba besar, rencana Solo Kota Budaya di bulan Februari, kita berani lah buka sampai tiga kelas. Kita lihat dulu bagaimana antusiasme peserta ke depannya,” ujar Mr. Warjo, ketua IKPBS.

Ananta tak bisa menutupi wajah gembiranya. Menurunkan murai batu Kingkong, dua kelas dilahab habis. padahal musuh cukup banyak dan berat-berat, seperti Jossy milik Babahe Ciki yang juga langganan juara.

Kegembiraan juga dirasakan oleh Kadier, yang menurunkan love bird Shun Sheet, merebut juara 2 dan 1 kelas Fresh Mix Daiyly A dan B. Sementara itu, Rudy NRS tak pernah absen membawa pulang juara, kali ini bersama cendet Junior.

Eko Jangkrik yang lama dikenal sebagai pengorbit love bird, seperti Sri Ratu dan Sri Ratu Jr, juag siap mengibarkana bendera EXO SF dengan mengandalkan burung-burung orbitan dari hasil breeding sendiri.

Empat kelas love bird yang dibuka panitia penuh sesak. Keramaian peserta juga tampak pada kelas murai batu, cucak hijau, dan kenari.

Even ini memang menjadi ajang pemanasan untuk even Perang Bintang Soba Enterprise 6 Desember besuk di belakang Polsek Solo Baru, selain even Piala Walikota Cup Solo yang dihelat bersama PBI. Khusus untuk even Piala Walikota, sejumlah kelas bahkan tiket sudah habis terpesan, seperti kelas murai batu dan love bird. Pesanan tiket anis merah juga sudah lebih dari separuh gantangan.

ANANTA & KING KONG, JUARA 1 LEBIH DARI 20 X

ANANTA & KING KONG, JUARA 1 LEBIH DARI 20 X

EKO JANGKRIK - SIAP KIBARKAN BENDERA EXO SF

EKO JANGKRIK – SIAP KIBARKAN BENDERA EXO SF

 

Baca Juga  Perkasa SF Dominasi Latber Sampangan BC yang Diakhiri Hujan Lebat

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dukungan dari luar kota banyak sekali, termasuk luar pulau seperti Bali, Kalimantan, dan Sumatera. Panitia juga menyatakan tidak akan menurunkan burung-burungnya, seperti burung milik Mr. Kurniawan, Fauzi Freshmix, Burwanto, dan lainya. [jtyk-kadir]

Inilah Datfar Juara IKPBS Special Open (28/11/2015)