Royke.R.RAU - Fiesta buktikan stabil di jalur juara

Royke.R.RAU – Fiesta buktikan stabil di jalur juara

Jakarta (MediaBnR.Com) – Ajang latber Kelapa Dua Enterprise yang berlokasi di Kampung Main Cipulir, Jakarta Selatan, kembali diserbu kontestan. Tren ini sangat psotif, lantaran sepekan lagi panitia KMC akan mengadakan lomba “ 3nd Anniversary Kelapa Dua Enterprise ”. Pada even ini, tak kurang dari 427 kontestan ikut berlaga, bahkan mayoritas dari peserta tersebut akan kembali turun laga di lomba yang dihelat 13 Desember pekan depan.

Satu diantaranya, Lovebird Moni Rahmat Tanah 100 akan kembali turun laga. Pada even ini, Moni lolos sebagai juara pertama dan ke-3. Prestasi berbeda justru di sabet oleh Fiesta milik Royke.R.RAU. Fiesta yang turun tiga sesi unggul dua kali runner up dan ke-3. Fiesta akan turun kembali di even lomba KMC,” ungkap Royke.

Moni taklukan 70 gantangan

Moni taklukan 70 gantangan

 

Armen Tenis rayakan kemenangan bersama besutannya Cleaner dan Oakley

Armen Tenis rayakan kemenangan bersama besutannya Cleaner dan Oakley

Di kelas berbeda, Murai Batu milik Armendio bernama Cleaner dan Oakley tampil memukau. Meski turun perdana keduanya mampu menyabet juara

Runner up, sedangkan Oakley juara ke-5.” Untuk mengobati rasa penasaran, Cleaner dan Oakley saya turunkan kembali di lomba KMC,” terang Armendio.

Di sela sela berakhirnya acara, panitia kembali menghimbau para peserta yang belum melakukan pemesanan tiket, agar segera pesan, hal ini dikarenakan stok tiket yang tersedia sudah menipis. “ Jangan sampai tidak datang ya, karena acara lomba besok akan di hadiri Gubernur DKI, bapak Ahok, pak Walikota, pak Camat dan pak Lurah,” ungkap Bambang Sumantri selaku ketua pelaksana. * (Rizal Alby)

BACA JUGA: Daftar Juara Latber KMC Kelapa Dua (6/12/2015)

Baca Juga  Daftar Juara Latber Roedal Enterprise (8/3/2017)