Dewi Persik besutan Pa Eko nyaris cetak double winner

Dewi Persik besutan Pa Eko nyaris cetak double winner

Depok (MediaBnR.Com) – Luar biasa.. mungkin itu kata yang bisa diucapkan untuk gelaran latihan bersama rutin jumat (25/12) yang menjadi ajang pemanasan menjelang Latpres yang akan di gelar pada selasa 29 Desember pekan depan.  Tercatat sebanyak 699 kontestan ikut memeriahkan gelaran latber kali ini. Dengan diterapkannya peraturan lomba membuat peserta lomba semakin merasa nyaman, karena suasana lomba pun berjalan semakin tertib, hal ini yang membuat Citayem Enterprise semakin diminati. Hampir di setiap kelas yang di gelar gantangan terisi full, dikelas lovebird 2 sesi full gantangan (70 gantangan) dan di sesi ke 3 di ikuti 52 gantangan.

Dewi Persik lovebird debutan Pa Eko  tampil maksimal, di sesi pertama kelas wanen Dewi persik berhasil tampil terdepan, sementara di sesi kedua kelas dedengkot Dewi persik berhasil duduk di posisi runner up, dan “John” milik Rizky kios berhasil merebut tahta juara di kelas ini. Dikelas murai batu “The Black” besutan Giri berhasil mendominasi kelas murai batu dedengkot dan juara ke 4 di kelas murai batu wanen.

The Black besutan Giri taklukan kelas murai batu Dedengkot

The Black besutan Giri taklukan kelas murai batu Dedengkot

Jovan dan Mona Ratuliu kembali Harumkan Cibarawa Team

Jovan dan Mona Ratuliu kembali Harumkan Cibarawa Team

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sementara di kelas kenari “Jovan” milik Agung Cibarawa team terdepan di kelas kenari lamboh dan juara ke 4 di kelas kenari dedengkot, tak hanya jovan yang berhasil menorehkan prestasi untuk cibarawa team, “MonaRatuliu” lovebird milik Bayu Cibarawa juga berhasil duduk di tangga juara di posisi ke 6 kelas lovebird dedengkot. Dikelas cucak hijau “Subang” milik Agung W berhasil meraih juara ke 2 dikelas cucak hijau wanen dan juara ke 6 di kelas cucak hijau dedengkot.

Baca Juga  Berlangsung Meriah Jawara Lama dan Baru Berbaur

Ada yang cukup menarik pada gelaran kali ini, dimana persaingan berlangsung cukup ketat, tidak ada burung yang berhasil bertahan diposisi juara pertama berturut-turut karena hampir semua peserta menurunkan gaco andalannya yang membuat latihan kali ini semakin berkelas dan berkualitas.

Subang debutan Agung W stabil di jalaur juara

Subang debutan Agung W stabil di jalaur juara

 

Rizky Kios Sukses membawa John ke tahta juara

Rizky Kios Sukses membawa John ke tahta juara

Dipenghujung gelaran segenap panitia citayem enterprise yang bertugas mengucapkan terimakasih atas kerjasama rekan-rekan kicaumania yang telah ikut menjaga ketertiban jalannya latihan kali ini, semoga untuk kedepannya rekan-rekan kicaumania tetap menjaga ketertiban didalam setiap gelaran yang di adakan di citayem enterprise seperti gelaran hari ini.*Ade

BACA JUGA: Daftar Juara Latber Citayem Enterprise (25/12/2015)