Huda, Mr.Mbink, Dan Memed Kobac

Huda, Mr.Mbink, Dan Memed Kobac

Jakarta (MediaBnR.Com) – Gelaran Taman Radja Team yang di gawangi Mr.Ubay tak pernah sepi dari animo kicau mania baik itu dari Jakarta selatan maupun dari daerah lain seperti tangerang dan Depok.

Rudy San san Dan Mr Aconk

Rudy San san Dan Mr Aconk

Seperti pada Sabtu (26/12) kemarin, tak kurang ada lima belas kelas bergengsi di buka pada latberan rutin kali ini, mayoritas kelas yang ada selalu di penuhi gaco handal kicau mania, terlebih di kelas Kenari, Kacer  dan Muray batu, nyaris tak tersisa satu gantangan pun, tercatat ada 500 gantangan terdaftar pada gelaran kali ini.

Setelah melewati persaingan sengit, akhirnya gaco-gaco handal milik TBI SF  berhasil  moncer di beberapa  kelas bergengsi, sebut saja Sangkil yang jadi juara di Kenari std kecil Ratu, Lalu ada Anak Lanang yang jadi juara di Murai batau ratu dan yang terakhir ada Bangus Papak yang berhasil merebut peringkat ketiga di kelas Cucak hijau .

Sementara itu Mr.Mbink dari Buris Rowo Bf tak mau ketinggalan mendulang juara, gaco andalannya yang di beri nama Ponsterling berhasil merebut peringkat pertama di kelas kacer, burung yang satu ini tampil mempesona dengan gaya ngobranya, tak hanya itu volumenya yang tembus menjadi pembeda penampilan Ponsterling dari gaco handal lainnya. (AWANK)

BACA JUGA: Daftar Juara Latber BnR Taman Radja (26/12/2015)

Baca Juga  New KS Nyeri, Safa SR SF Dominasi Juara di Lovebird