Suasana Sukacita Dody Naga dan Bewok Naga dalam rangka  Ibadah Umroh ke Tanah Suci dilepas oleh Team Juri Ronggolawe Korwil  Bogor

Suasana Sukacita Dody Naga dan Bewok Naga dalam rangka Ibadah Umroh ke Tanah Suci dilepas oleh Team Juri Ronggolawe Korwil Bogor

Bogor (MediaBnR.Com) – Sahabat kicaumania kota hujan dan sekitarnya kembali disuguhkan hajatan burung berkicau bertajuk” Latpres Awal Tahun 2016” yang digelar oleh Ramayana Bogor Square Ent (1/1/2016). Animo kontestan akan tempat Perhelatan ini sudah tidak diragukan lagi, itu dibuktikan dengan membludaknya peserta yang memadati arena Tersebut meski hujan deras mengguyur siang itu.

Sajian pembuka di Kelas Lovebird Ebod Joss A menjadi milik Jenglot gacoan Ndra KM Sentul Team. Burung Paruh bengkok (Parbeng) yang baru saja dibelinya ini langsung melesat ketangga juara, gelar juara pertama diraih lewat ngekek panjang kasar, tembus dengan durasi kerja aktif dan deras, kemudian pada sesi kedua yakni Ramayana, Jenglot masih dapat koncer dari dewan juri dipodium kedua meski kinerjanya tidak sedahsyat pada sesi pertama.

Lovebird lawas Geisha dan Isabella koleksi Adhit Sakha BF kembali moncer dengan penampilan gemilangnya. Mendulang juara pada podium pertama Kelas Ramayana dan posisi keempat serta ketujuh sesi Ebod Joss dapat diraih oleh kedua burung jawaranya. Kestabilan dua gacoannya tersebut berkat pakan racikan sendiri yang berkwalitas tinggi, dan disinyalir tidak membuat burung Lovebird kesayangan rekan-rekan kicaumania over birahi (OB).” Ujar Adhit yang tengah merambah usaha pakan khusus Burung Lovebird berlabel Hokie ini.

Kicaumania Seruntul SF yang dimotori oleh Yana sukses mengawali debut perdana diawal tahun 2016 bersama The Blus dan BCL ketangga juara. Burung sarat prestasi yang banyak mengkoleksi piagam juara tersebut, pada lawatannya hari itu kembali nangkring diurutan juara (1, 3, 3 dan 16) berkat pengawalan Rocky dan N’Cek selaku pemandu bakatnya yang handal.

Baca Juga  Arena Baru BnR Lotus Tangerang

Diakhir gelaran, Dody Naga mewakili seluruh jajaran panitia yang bertugas menghaturkan banyak terimakasih atas kehadiran rekan-rekan kicaumania yang telah meluangkan waktunya, dan semoga diawal tahun 2016 ini tali Persaudaraan sesama kicaumania dapat terjalin lebih erat dalam satu hati satu hobby yang sama. (Arie)

BACA JUGA: Daftar Juara Latpres Ramayana Bogor Square (1/1/2016)


Seruntul SF nyayur bersama BCL dan The Blus dilatpres awal  tahun 2016

Seruntul SF nyayur bersama BCL dan The Blus dilatpres awal tahun 2016

 

Jenglot orbitan Ndra KM Sentul Team nyaris nyeri di  Lovebird

Jenglot orbitan Ndra KM Sentul Team nyaris nyeri di Lovebird

 

Geisha besutan Adhit Sakha BF moncer berkat pakan  Hokie

Geisha besutan Adhit Sakha BF moncer berkat pakan Hokie