Team Alpha kokoh di Kelas Kenari (Foto: Fuad/MediaBnR.Com)

Team Alpha kokoh di Kelas Kenari (Foto: Fuad/MediaBnR.Com)

Bogor (MediaBnR.Com) – Berkat pakan Milet Hokie, lovebird milik Bio – Obx’s moncer di peringkat ke-3 pada latpres Kiray Kencana Enterprise, Senin (18/1/2016), tepatnya di Kelas Lovebird Kiray Kencana. Pakan hasil racikan Adhiet Sakha BF ini sangat berkhasiat di burung  Bio – Obx’s sehingga mampu berkinerja bagus di lapangan hari itu. Bahkan bukan di lovebird milik Bio – Obx’s saja yang berkhasiat, tetapi Milet Hokie juga tokcer di lovebird milik Jhon Are, B-Lovers, yang pada saat itu  mendapatkan peringkat pertama di Kelas Kawung Luwuk. “Sudah banyak yang mencobanya dan banyak yang puas. Mungkin untuk memerlukan Milet Hokie, bisa untuk menghubungi saya di nomor ponsel 085890004340 atau di pin BBM 7C631A3D dan 3274F07C,” kata Adhiet Sakha BF ketika diwawancarai oleh pewarta MediaBnR.Com.

Team Alpha kuasai kelas kenari pada latpres hari itu. Pasalnya kenari amunisi yang dibawa pada hari itu, Brandal, yang dipoles oleh Dhani Team Alpha, sukses menyabet dounle winner. Bukan hanya kelas kenari tim ini catatkan prestasi tetapi di Kelas Murai Batu Kiray Kencana juga berhasil masuk meraih juara dimana murai batu bernama Kartikey polesan Sam rebut juara kedua.

Blue Team Masih Eksis di Jalur Juara (Foto: Fuad/MediaBnR.Com)

Blue Team Masih Eksis di Jalur Juara (Foto: Fuad/MediaBnR.Com)

Milet Hokie Moncerkan lovebird Jawara (Foto: Fuad/MediaBnR.Com)

Milet Hokie Moncerkan lovebird Jawara (Foto: Fuad/MediaBnR.Com)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pasca latpres, Kiray Kencana Enterprise kembali membuka latberan di hari Jumat, 22 Januari 2016. Gelaran tersebut tidak mengurangi antusiasme kicaumania sperti pada gelaran latpres di hari Senin kemarin. Bahkan banyak pemain pemula sudah mulai meramaikan arena adu burung tersebut. Sehingga pada latber hari itu terlihat semarak.

Baca Juga  Jawara Tangerang, Rapatkan Barisan Menuju Lomba Road To Jayakarta Cup

Blue Team yang kala itu membawa dua gacoan ciblek dan lovebird berhasil raih prestasi. Diantaranya lovebird Lady Day dan ciblek bernama Sniper. Lovebird lady day sukses raih prestasi kelima di Kelas Lovebird Kiray Kencana sedangkan ciblek Sniper sukses kuasai Kelas Kawung Luwuk dengan menempati posisi pertama. Hal ini membuktikan bahwa Blue Team masih eksis di jalur juara. Dengan konsistensi Blue Team di tangga juara tersebut, kabarnya Blue Team akan mengadakan lomba pada bulan April dibarengi dengan acara anniversary Blue Team. (fuad)

BACA JUGA: