Mr. Elang Murai Batu Milik Papi Telkom (Foto: Ferry/MediaBnR.Com)

Mr. Elang Murai Batu Milik Papi Telkom (Foto: Ferry/MediaBnR.Com)

Jakarta (MediaBnR.Com) – Minggu (24/1), arena lomba yang satu ini memang selalu dipadati rekan-rekan Kicaumania disetiap minggunya. Terlebih saat gelaran spesial, delapan ratusan rekan-rekan Kicaumania membanjiri arena ini. Rengers Murai Batu milik Yusuf tampil joss dibawah guyuran hujan, dengan gaya ngeroll membawakan lagu burung-burung kecil disertai muntahan Kenari, Kapas Tembak dan Cililin berhasil menempati posisi pertama dikelas Murai Batu utama. Sementara rivalnya Janoko Murai Batu milik Kelly menempati posisi ketiga.

Masih dikelas Murai Batu, Mr Elang gaco milik Papi Telkom tampil apik. Dengan gaya ngeplay serta muntahan Siri-siri, Srindit, Kapas Tembak dan Cililin yang tertata berhasil dibawakan dengan sangat fasih. Penampilan Mr Elang yang apik berhasil menempati diposisi pertama dikelas Murai Batu Meriam.

Judace Tampil Ngentrok (Foto: Ferry/MediaBnR.Com)

Judace Tampil Ngentrok (Foto: Ferry/MediaBnR.Com)

 

Duet Maut Rengers dan Janoko (Foto: Ferry/MediaBnR.Com)

Duet Maut Rengers dan Janoko (Foto: Ferry/MediaBnR.Com)

Sementara  yang tak kalah mewahnya terlihat dikelas Cucak Hijau, Judace gaco milik Jonanda tampil ngetrok didua kelas. Dengan durasi kerja aktiv serta tembakan Gereja Tarung dan Tengkek berhasil menghantarkanya ke tangga juara dengan menempati posisi pertama dan kedua.

Gelaran spesial kali ini ditutup dengan penampilan para Love Bird mania, seluruh panitia yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan rekan-rekan Kicaumania semua.*Ferry

BACA JUGA: Daftar Jawara Latpres Rangkok BC (24/1/2016)

Baca Juga  Partlonk BC Dominasi Juara, SBC Team BSD Silaturahmi