Rizky Akbar CK 36 Bandung rebut posisi kedua Bird Club di Indonesia Bird Champion 2016 (Foto: Yudi/MediaBnR.Com)

Rizky Akbar CK 36 Bandung rebut posisi kedua Bird Club di Indonesia Bird Champion 2016 (Foto: Yudi/MediaBnR.Com)

MediaBnR.Com – Pelan tapi pasti armada CK 36 Bandung yang dinahkodai Rizky Akbar mulai unjuk gigii di kelas kenari standard kecil menjadi bintangnya di even bergengsi nasional   Indonesia Bird  Champion  2016 (31/01) di Lapangan Banteng Jakarta. Khusus kelas kenari standar kecil 3 andalannya diturunkan sekaligus, da nsemuanya memperoleh nominasi, bahkan 2 diantaranya berhasil membuktikan sebagai yang terbaik .  Pangeran 2 berhasil merebut  juara kesatu di kelas bergengsi dan juara ke-2 , 3 serta Jendral kecil  bertengger di posisi kedua.

Penampilan kedua nya cukup memukau  dilapangan , menghadapi jawara-jawara kenari standard kecilo nasional dari berbagai blok  nasional. Pangeran 2 andalan terbaru armada terbaru CK 36 tampil lstimewa, volume, lagu dibawakan serta stamina dan mental bertandingnya cukuo luar biasa. Pangeran 2  menjadi bintangnya dilomba, 3 kelas dimainkan masuk diposisi 1,2 dan 3. Sedangkan  penampilan Jendral Kecil cukup luar biasa, walaupun belum pada top form terbaiknya seperti yang dilakukan di Presiden Cup III yang mampu merebut juara kesatu, pasalnya  1 ½ tahunl lamanya  mabung yang tidak tuntas dan baru 3 even di uji coba yang dilakukan Jendral Kecil.   Sebelumnya  di beberapa even di Bandung dan Garut, 3 jagoan kenarinya Pangeran 1, Pangeran 2 serta Jendral Kecil tak terbendung merajalela dilomba.

Kemenangan jagoan-jagoannya dikelas kenari  standard kecil, telah membuka mata  lawan-lawan terberatnya di nasional, pasuklan CK 36 di nahkodai  Rizky Akbar kini paling diperhitungkan dikelas kenari. Padahal jagoan-jagoan CK 36 untuk sinle fintuk wilayah  Jawa Barat termasuk paling tangguh.  Beberapa jagoannya dibeberapa kelas  telah membuktikan di even besar nasional menjadi yang terbaik. Seperti  di Pentet dengan mengandalkan Monster masuk  juara ke-1 dan 2 di even spektakuler BnR  Award. Belum lagi nama Soimah di cucak jenggot juara kedua di Presiden Cup. Tak ketinggalan aksi Britney di love bird di Galamedia  Piala GTasubernur Cup jabar 2015 merebut 2 kali kesatu.  Tak ketinggalan di anis merah ada nama Silve serta Super Star menjadi terbaiknya. Belum lagi jagoan-jagoan lainnya.  Murai batu siapa yang tak kenal  Next  dan Mahkota  yang memiliki se abreg prestasi terbaik. Taoi beberapa yang  mulai bangkit dan yang lainnya masih belum pada peak performance terbaiknya. Pelan tapi pasti armada CK 36 kembali mulai berkibar di nasional. Di Indonesia Bird Champion 2016 mulai unjuk gigi dengan berhasil merebut runner up di Bird Club, semuanya  milik CK 36 yang biasa main di single fighter murni. Bravo… (yud)

Baca Juga  Gado-Gado SF Bukti Kemajuan Kicaumania Sumatera