Panitia Valentine Day Yogyakarta. Selamat Datang & Selamat Berlomba (Foto: adir/MediaBnR.Com)

Panitia Valentine Day Yogyakarta. Selamat Datang & Selamat Berlomba (Foto: adir/MediaBnR.Com)

Yogyakarta (MediaBnR.Com) – Gelaran Valentine Day akan dilaksanakan pada hari Minggu, 14 Februari 2016 di Taman Pemda Denggung, Sleman, Yogyakarta. Lomba kolaborasi PBI Bantul dan PBI Jogja ini dipastikan bakal berlangsung lebih semarak dari tahun-tahun sebelumnya. Selain karena akan dibarengi dengan even Beauty Contest Love Bird, lomba tahun ini juga akan bertabur doorprice dengan doorprice utama 1 unit sepeda motor Yamaha Mio.

Deko Samarinda (Foto: adir/MediaBnR.Com)

Deko Samarinda (Foto: adir/MediaBnR.Com)

 

V3 BKS SF Samarinda (Foto: adir/MediaBnR.Com)

V3 BKS SF Samarinda (Foto: adir/MediaBnR.Com)

Persaingan sengit antara V3 BKS SF dan Sien Ronny SF yang akhir-akhir ini semakin berimbang juga disinyalir bakal berlanjut di even ini. Tidak ketinggalan, persaingan BC pun bakal semakin seru dengan hadirnya KAMI BC yang dalam 2 pekan terakhir ini selalu raih gelar juara umum yaitu di Lawu Award dan Danlanal Cup I Cilacap.

Luwes BC Solo. Makin Kompak & Solid. Siap Full Team ke Valentine Jogja (Foto: Dok. MediaBnR.Com)

Luwes BC Solo Siap Full Team ke Valentine Jogja (Foto: Dok. MediaBnR.Com)

Mr Teguh Walet & Kru.Sukses Perdana di 2016 Bersama Burung Pelapis. (Foto: Red/MediaBnR.Com)

Teguh Walet SF Tangerang (Foto: Red/MediaBnR.Com)

“Hingga H-2, tiket terpesan sudah tembus 2600. Khusus kelas love bird sudah dari 1 bulan lalu habis. Disusul kelas cucak hijau, muray batu non-ring dan kenari kalitan. Adapun kelas kacer, cendet dan anis merah nyaris habis,” terang Yosie selaku reservasi tiket seraya mengingatkan para peserta yang sudah memesan tiket agar langsung memberikan konfirmasi pembayarannya.

KAMI BC (Foto: adir/MediaBnR.Com)

KAMI BC (Foto: adir/MediaBnR.Com)

Bagi yang sudah memastikan tiketnya, pada hari Sabtu (13/2) bisa mengambil kupon ke Apartemen Sejahtera, Jalan Pringgodani 22 Demangan Baru, Yogyakarta. Panitia akan melayani penukaran tiket mulai jam 15.30 hingga 20.00 WIB. [Kadir.Jtyk]

Baca Juga  Rajawali Cup 2, Event Bergengsi Ke-2 BnR Pekalongan