Antusias peserta akan tempat latihan ini memang sudah tidak diragukan (Foto: Ari/MediaBnR.Com)

Antusias peserta akan tempat latihan ini memang sudah tidak diragukan (Foto: Ari/MediaBnR.Com)

Jakarta (MediaBnR.Com) – Hujan deras yang mengguyur Ibukota Jakarta beberapa hari ini tidak menyurutkan antusias serta semangat sobat Kicaumania yang datang menghadiri gelaran latber burung berkicau di BnR Threedjaja Tebet, Jum’at (12/2/2016). Meskipun cuaca pada siang itu kurang bersahabat namun dibeberapa kelas yang dibuka oleh panitia nyaris memenuhi kuota gantangan, dan juga sekaligus mengindikasikan bahwa arena adu mental yang satu ini mendapat tempat dihati sahabat kicaumania itu sendiri.

Penampilan Murai batu Raja Satwa orbitan Azwar FG mencuri perhatian pada sesi Probio. Ngeroll nembak dengan isian suara komplit fasih dilantunkannya sembari mempertunjukkan gaya ngeplay aktraktifnya, tak ayal peringkat pertama diraihnya dengan gemilang.

Sementara itu pada sesi Kacer Probio besutan Japul yakni Phantom sukses bertengger dipodium pertama. Unjuk kemampuan irama ngeroll dengan tembakan suara isian dahsyat disambung durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda mendulang kesuksesan pada hari itu. (Arie)

BACA JUGA: Daftar Juara Latber BnR Threedjaja (12/2/2016)

Baca Juga  Warisan Moncer di Pleci