Mas Boy Kp Waru merayakan kemenangan Radit (Foto: Arie/MediaBnR.Com)

Mas Boy Kp Waru merayakan kemenangan Radit (Foto: Arie/MediaBnR.Com)

Bogor (MediaBnR.Com) – Aksi ciamik yang dipertunjukkan oleh Radit di Kelas Murai Batu Dojo menghantarkannya meraih peringkat pertama pada latber Dojo Enterprise, Kamis (18/2/2016). Burung koleksi Mas Boy dari Kp. Waru ini tampil onfire, lewat muntahan suara isiannya yang tertata rapi dengan gaya ngeplay eksotis serta volume dahsyat mampu mengkandaskan perlawanan sengit dari para seterunya siang itu.

Sementara itu Breeder pendatang baru yakni Heri DMD Babakan sukses mengawal Anggi kejalur juara. Turun ditiga putaran sesi Lovebird yang berbeda diraihnya pada urutan (3,5 dan 5), ngekek aktif panjang-panjang kasar, volume tembus dengan durasi kerja yang super gacor dipertontonkan oleh burung Lovebird prospek yang satu ini, hingga penampilannya mencuri perhatian dewan juri dan para kontestan yang melihatnya.

Heri DMD Babakan sukses mengawal Anggi Lovebird  Prospeknya (Foto: Arie/MediaBnR.Com)

Heri DMD Babakan sukses mengawal Anggi Lovebird Prospeknya (Foto: Arie/MediaBnR.Com)

Di akhir latihan bersama, Ocay dan Ayi Bogor selaku ketua panitia pelaksana menghaturkan banyak terimakasih atas kehadiran para sahabat kicaumania yang telah meluangkan waktunya, dan juga tidak lupa mengundang serta menginformasikan bahwa pekan depan dihari Kamis tanggal 25 Februari 2016, Dojo Ent akan menggelar Latpres burung berkicau yang bertempat di lapangan Lebak wangi depan Pt. KenLee -Parung. (Arie)

BACA JUGA: Daftar Juara Latber Dojo Enterprise (18/2/2016)

Baca Juga  Raja Godex Terbaik, Equador Cetak Nyeri