Fretty kembali taklukan kelas lovebird (Foto; Ade/MediaBnR.Com)

Fretty kembali taklukan kelas lovebird (Foto; Ade/MediaBnR.Com)

Depok (MediaBnR.Com) – Gelaran latpres yang digawangi Citayem Enterprise pada hari selasa 23 Februari kembali menyajikan pertarungan sengit para jawara, meski hujan deras mengguyur dipertengahan lomba, namun lomba berlangsung sukses hingga di akhir acara.

Punggawa PKJ yang di motori oleh Om Sounda kembali tampil All out lewat 3 kenari andalan mereka yang di turunkan yaitu Stoner, Bang Ali dan Jhonny Rotten. Stoner benar-benar dalam kondisi on fire, sehingga mampu memberikan kemenangan manis dengan keberhasilannya mencetak doube winner (juara 1 kelas kenari kramat dan juara 1 kelas kenari lamboh) sementara Bang Ali juga berhasil mencetak dua kali runner up (juara ke-2 dikelas kenari kramat dan kelas kenari dedengkot) sementara si bungsu Jhonny Rotten berhasil duduk di posisi ke 3 kelas kenari dedengkot dan posisi ke 6 kelas kenari lamboh.

Bumerang besutan Herman Tea kembali buktikan kualitasnya (Foto; Ade/MediaBnR.Com)

Bumerang besutan Herman Tea kembali buktikan kualitasnya (Foto; Ade/MediaBnR.Com)

Punggawa PKJ sapu kelas kenari (Foto; Ade/MediaBnR.Com)

Punggawa PKJ sapu kelas kenari (Foto; Ade/MediaBnR.Com)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sementara di kelas lovebird, setelah sukses mencetak hattrick dalam gelaran Polo Home Cup 2016 pada 21 Februari kemarin, kali ini Fretty milik Barnas kembali membuktikan kualitasnya, kelas lovebird wanen menjadi saksi bagaimana Fretty beraksi di atas gantangan, tampil hampir tanpa jeda Fretty kembali harumkan bendera Kejora Team grogol Depok, dibawah asuhan ayah Sam yang kala itu ikut hadir.

Lain halnya di kelas murai batu, Bumeerang milik Herman Tea kembali sikat posisi runner up dikelas murai batu wanen, setelah melalu pertarungan yang cukup sengit dengan valentine milik ucok yang sedikit lebih ungggul dan duduk di posisi pertama. Meski hanya berhasil meraih juara ke-2, Herman Tea merasa puas dengan kinerja Bumeerang.

ILF menuai sukses (Foto; Ade/MediaBnR.Com)

ILF menuai sukses (Foto; Ade/MediaBnR.Com)

Kesuksesan citayem enterprise dalam gelaran kali ini tidak luut dari dukungan berbagai pihak, terutama rekan-rekan kicau mania yang menjaga ketertiban, sehingga lomba dapat berjalan lancer. Dipenghujung gelaran segenap panitia yang bertugas mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan kicaumania, dan semoga gelaran kali ini semakin mempererat tali silaturahmi di dunia hobby burung berkicau.*Ade

BACA JUGA: Daftar Juara Latpres Citayem Enterprise (23/2/2016)

Baca Juga  Saling Menunjukan Kualitas Terbaiknya