Banyumanik (MediaBnR.Com) – Meskipun hanya untuk mainan Si Kecil Ardhan Putra dari Hendro KLNI yang mengibarkan bendera Daox SF, ternyata Cha-cha masih tetap bisa mendaki tangga jawara spesial Best Of The Best Latber Rutin Banyumanik Bird Club (05/03) di Kelas Love Bird. Kestabilan Cha-cha memang tak diragukan oleh banyak orang, dengan durasi yang memuaskan Cha-cha masih mampu menandingi  Love Bird lawan.

Konsistensi rawatan dan seringnya mengikuti event Latber, Latpres dan Lomba, membuat Bacan Cucak Hijau milik Om Yuda Gombel SF selalu menampilkan performanya dengan istimewa, roll tembak serta ngentrok menjadi daya tarik Bacan, ditambah dengan volume kerasnya tidak dapat memanipulasi telinga para juri Banyumanik Bird Club hasil Nyeri pun didapatnya,  dengan penjurian yang  fair pasti juri akan memberikan bendera koncer di podiumnya seperti penampilan – penampilan sebelumnya.

(Foto: Zulius/MediaBnR.Com)

(Foto: Zulius/MediaBnR.Com)

(Foto: Zulius/MediaBnR.Com) (Foto; Zulius/MediaBnR.Com)

(Foto: Zulius/MediaBnR.Com) (Foto; Zulius/MediaBnR.Com)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dengan kesuksesan setiap event yang di gelar oleh Banyumanik Bird Club, Bari Barek selaku motor penggerak event Latber Rutin ini memberitahukan kepada Khalayak Kicau Mania yang hadir pada saat itu, akan mengadakan Latpres pada tanggal 26 Maret 2016 pukul 14.00wib dengan tiket maksimal sebesar 50rb. (zulius)

BACA JUGA: Daftar Juara Latpres Banyumanik BBC (5/3/20136)

Baca Juga  JNV-F Juwana Jadi Saksi Perebutan Tahta Jawara Sejati di Pati Jateng