Duet maut Dedy Coke dan H.Rico RCM dari Deplu 39 SF tampil  kompak dalam perburuan juara (Foto: Arie/MediaBnR.Com)

Duet maut Dedy Coke dan H.Rico RCM dari Deplu 39 SF tampil kompak dalam perburuan juara (Foto: Arie/MediaBnR.Com)

Tangerang (MediaBnR.Com) – Ajang latber special yang bertajuk “Road To Anniversary RJS Ke 2” yang dihelat dilapangan Rajawali S3 BC BSD Tanggerang- Selatan bersama team juri BnR berlangsung meriah dan semarak (6/3/2016). Tersaji 17 Kelas yang dipertandingkan dan tak kurang 600 kontestan menyambangi arena lomba yang mulai tepat pukul 13.00 Wib Ontime tersebut.

Duet maut H.Rico RCM dan Dedy Coke dari Deplu 39 SF turun bersama jawara handalnya. Dibuka dengan aksi CH Haman koleksi lawas H.Rico RCM yang mendulang juara pertama disesi S3 dan peringkat keempat Kelas RJS sukses mengawali debut manisnya siang itu dengan nangkring stabil ditangga juara. Sementara itu Dedy Coke Sang tandem juga memetik kemenangan bersama Raja kancil serta Destroyer di kelas Kenari yang menduduki urutan 2 dan 3.

CH Uzi koleksi Lingga 7 Langit SF nyaris hattrick siang   itu (Foto: Arie/MediaBnR.Com)

CH Uzi koleksi Lingga 7 Langit SF nyaris hattrick siang itu (Foto: Arie/MediaBnR.Com)

Aksi cadas yang dipertontonkan oleh Uzi orbitan Lingga 7 Langit SF nyaris meraih hattrick. Ijo yang memiliki mental tarung tinggi serta kwalitas muntahan suara isian komplit istimewa, dengan ditunjang gaya ngentruknya yang fantastis mencuri perhatian dengan diganjar bendera koncer mutlak oleh dewan juri diposisi juara (1,1 dan 2) hari itu.

Jaguar BC Tangsel yang dimotori oleh Gurning memetik kemenangan cemerlang di Kelas Murai Batu. Gelar juara pertama digasak pada sesi RJS dan S3, lewat irama ngeroll nembak dengan volume tembus dan gaya ngeplay aktraktif pada gantangan nomer 10 dan 17. Prestasi gemilang dan juga harus digaris bawahi yaitu gacoan Syahid yang paska menjalani masa rehat mabung, penampilan Ronggolawe bak kesetanan dengan berhasil finish pada peringkat tiga Kelas Murai Batu S3.

PPK Chapter Jabodetabek sukses bersama Madawa dan  Ambonian (Foto: Arie/MediaBnR.Com)

PPK Chapter Jabodetabek sukses bersama Madawa dan Ambonian (Foto: Arie/MediaBnR.Com)

 

Perform Maxi koleksi Gurning sabet nyeri di Murai Batu (Foto: Arie/MediaBnR.Com)

Perform Maxi koleksi Gurning sabet nyeri di Murai Batu (Foto: Arie/MediaBnR.Com)

Selanjutnya pada Kelas Lovebird dimana besutan Predator Team tampil ciamik dalam unjuk kemampuan ngekek panjang-panjang kasar, volume tembus dengan durasi kerja super aktif yang dipertunjukkan oleh Mahadewi pada dua putaran dengan hasil akhir dipodium pertama berkat pengawalan Yono KBY sang pemilik. Prestasi senada juga didapat oleh rekan satu teamnya yakni Kicau kicau, yang moncer pada Kelas Kenari Std Bebas Samsat bersama Symba.

Mahadewi besutan Yono KBY Predator Team gasak double  winner di Lovebird (Foto: Arie/MediaBnR.Com)

Mahadewi besutan Yono KBY Predator Team gasak double winner di Lovebird (Foto: Arie/MediaBnR.Com)

 

MB Ronggolawe milik Syahid Serua duduk manis dipodium  ketiga Kelas S3 (Foto: Arie/MediaBnR.Com)

MB Ronggolawe milik Syahid Serua duduk manis dipodium ketiga Kelas S3 (Foto: Arie/MediaBnR.Com)

PPK Chapter Jabodetabek sukses dalam lawatannya kala itu bersama Madawa dan Ambonian milik Boby PPK 496 beserta Ughy Sparatis. Aksi duo Kenari tersebut tak terbendung lawan-lawanya dengan cengkok indah yang dilantunkannya, hingga dapat meraih juara pertama di Kelas Kenari Standart Bebas Tangsel dan peringkat ketiga Kelas Kenari Standart Samsat.*(Arie)

BACA JUGA: Daftar Juara Latpres BNR Rajawali S3 BC BSD (6/3/2016)


BROSUR

Baca Juga  Genit Tebar Ancaman di Kelas Lovebird

 

CLICK IMAGE

CLICK IMAGE