Bendera Koncer A merah setelah bendera nominasi kuning (Foto: Sugeng/MediaBnR.Com)

Bendera Koncer A merah setelah bendera nominasi kuning (Foto: Sugeng/MediaBnR.Com)

Mojokerto (MediaBnR.Com) – Gelaran latber rutin BnR Mojokerto yang berlangsung di halaman Pujasera Alon-Alon Mojokerto, Minggu sore (13/3/2016), dijadikan laga uji coba oleh kicaumania Mojokerto Raya dan beberapa pemain luar daerah. Tak sedikit pula pemain yang meng-handle tiket untuk gelaran Supersemar Mojokerto, Minggu 20-3-2016 mendatang.

Seperti gelaran latpres sebelumnya, gelaran latpres bertajuk Supersemar bakal bertabur bonus dan trophy. Di semua kelas dan jenis burung yang dilombakan, juara 1,2 dan 3 akan diganjar trophy disamping piagam dan dana perawatan seperti biasa. Bagi peraih juara umum BC/SF telah dinanti trophy exclusive yang disediakan panitia. Begitu juga dengan bonus di setiap kelas akan diundi saat penancapan bendera nominasi berakhir. Jenis bonusnya pun bervariasi.

ABG Tua siap ramaikan Murai Batu di Supersemar (Foto: Sugeng/MediaBnR.Com)

ABG Tua siap ramaikan Murai Batu di Supersemar (Foto: Sugeng/MediaBnR.Com)

Farid P2BEN banggakan Simoncelli di Lovebird (Foto: Sugeng/MediaBnR.Com)

Farid P2BEN banggakan Simoncelli di Lovebird (Foto: Sugeng/MediaBnR.Com)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hadirnya pemain Murai Batu dari JBC Jombang yang menurunkan ABG Tua, memberi warna tersendiri dalam perburuan kejuaraannya. Murai gaek sarat prestasi yang dimiliki Feri dengan joki Depoz ini memuncaki dilaga awal. Dan dilaga berikut ganti Kopites milik Rull dari Buwuh Mania yang merajai. Padahal dilaga awal hanya menempati posisi keempat. Keduanya bakal ketemu lagi di laga Supersemar Minggu depan mengingat keduanya sama-sama sudah memesan tiket secara langsung.

Di kelas Lovebird, kembali komunitas lokal yang tergabung dalam Snux BC, Buwuh Mania, RBC 99, P2BEN maupun SF banyak yang menguji-cobakan andalannya sebagai pemanasan. Yolanda dan Si Bolang, Simoncelli, Sapu Jagad, Sin Sin dan Ji-Song yang telah meraih juara dan runer up, semuanya bakal ketemu lagi di gelaran Supersemar. Tentunya akan dijajal kembali kemampuannya karena sejumlah jawara Lovebird terbaik dari berbagai wilayah banyak yang akan dimainkan. Mengingat pesanan tiket Lovebird yang masuk ke panitia banyak dari luar Mojokerto Raya. (Sugeng)

BACA JUGA: Daftar Juara Latber BnR Mojokerto (13/3/2016)

Baca Juga  Daftar Juara Latpres Pantura BC Bulu Tuban (11/9/2106)