tugu-kota-pontianak-kalimantan-barat

 

Bang Boy

Bang Boy

MediaBnR – Gelaran dalam rangka Road to Presiden Cup IV ini tidak lama lagi akan dilangsungkan. Rumah Radang di Kota Pontianak, Kalimantan Barat akan menjadi saksi bisu perhelatan yang sangat dinanti – nantikan oleh Kicaumania.

Bahkan tak disangka – sangka ternyata gema dari gelaran ini sudah menyebar ke segenap Kicaumania Se-Indonesia dan akan terjadi persaingan yang sangat ketat apalagi ditambah dengan adanya perebutan juara umum single Fighter dan Bird Club.

Dengan kemasan lomba yang akan menjadi ajang pembuktian penjurian BnR dan kwalitas burung yang menjadi juara sudah bisa dipastikan gelaran ini akan banyak kedatangan burung – burung jawara dari luar Kalimantan Barat. Apalagi gelaran ini dikawal langsung oleh BnR Satoe dan Bapak Edward LT. SH. MH selaku ketua BnR Pontianak.

Untuk lancar dan suksesnya gelaran, Panitia menghimbau kepada Kicaumania yang berasal dari luar Kalimantan Barat yang akan masuk ke Kalimantan Barat, dengan terlebih dahulu mengurus surat rekomendasi izin masuk dalam rangka Road to Presiden Cup IV di Bumi Khatulistiwa Kota Pontianak, Kalimantan Barat yang selanjutnya akan diteruskan oleh pihak panitia kepada Dinas yang terkait.

Tentang Informasi Surat rekomendasi izin masuk burung ke Kalimantan Barat, Kicaumania bisa menghubungi Rizky di Contact Person (08122712104).

Baca Juga  BnR Satoe Terbang ke Manado