Latber Selasa BnR Mojokerto

Kontinyu membidani jawara-jawara anyar

Kontinyu membidani jawara-jawara anyar

MediaBnR – Ajang latber rutin kemarin sore, Selasa (12/4/2016) dilokasi halaman Pujasera Alun-Alun Mojokerto, diluruk kicaumania Mojokerto Raya dan sebagian dari luar wilayah. Tak sedikit pemain ‘muka baru’ menyembul kepermukaan.

Kirana Lovebird jawara anyar koleksi KMB Star mampu bersaing

Kirana Lovebird jawara anyar koleksi KMB Star mampu bersaing

Di kelas Cucak Ijo yang jumlah pesertanya cukup banyak ini, Ashoka yang diandalkan Arik Kristanto dari KFC tampil langsung menggebrak. Meski persaingan yang dipamerkan Jinggo milik Adi Priyanto dari Rolak 9 Pajaran dan Prabu milik H Purwandik berbenderakan STH Surabaya, secara terus menerus. Sayang di leg kedua tampilan Ashoka sedikit kendur. Namun tiga besar terbaik ternyata masih mampu diraih.

Sedangkan dari kelima kelas LoveBird yang digelar, puncak juaranya bergantian. Kirana besutan yang dikoleksi Pentol BC yang tergabung dalam Kalangan Mania Bancang Star (KMB Star), menyeruak kepermukaan. Jawara yang tergolong anyar ini, mampu bersaing dengan jawara lawas dengan segudang koleksi juara. Seperti Sin Sin yang dimiliki Sogol dari Arca, Iras yang dimiliki Sigit Buwuh Mania.

Ashoka Ijo koleksi KFC kembali moncer

Ashoka Ijo koleksi KFC kembali moncer

Begitu juga di sesi Kacer. Ada nama-nama yang masih asing ditelinga, muncul kepermukaan. Seperti Mersi yang dijagokan Cholis dari Sumolawang dan Kacong yang dimiliki Nadia dari Batok 42, yang sore kemarin meraih prestasi.  (Sugeng)

BACA JUGA : Daftar Juara Latber BnR Mojokerto (12/4/2016)

Baca Juga  Meriah Menjelang Latpres