panitia dan juri PPBA

panitia dan juri PPBA

Semarang (MediaBnR.Com) – Baginda gacuk andalan dari tim Mr. Loper masih digdaya di kelas cendet, Sabtu (16/4/2016). Cendet Baginda yang selalu dipegang oleh sang mekanik andalan Mr. Bambang Dolog ini masih stabil di tangga jawara setelah kembali meraih nyeri di gelaran PPBA dengan merajai 2 kelas cendet yang diadakan dimana minggu lalu juga merajai kelas cendet di latpres ngebum SF Kaliwungu dan minggu sebelumnya di latpres KKB Boyolali. Cendet gacuk dari Gunawan Santosa tim Mr. Loper Semarang ini memang pantas meraih segudang prestasi di setiap ajang lomba latber dan latpres. Gaya nagen dengan speed rol yang rapat disertai tembakan yang panjang nan kasar menjadikan Baginda tak terbendung kepiawaiannya dalam merebut juara.

Mr. Raka berpose bersama Novithalia

Mr. Raka berpose bersama Novithalia

Mr. Aries Ngesrep Moncerkan Paud Rapper dan Speed Tronik

Mr. Aries Ngesrep Moncerkan Paud Rapper dan Speed Tronik

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mr. Aries Ngesrep unjuk kebolehannya dalam memoles burung cendet. Dengan mengandalkan gacuk paud anyar masih bisa meraih hasil maksimal di kelas cendet. Menurunkan Paud Rapper dan Speed Tronik, gacuk Mr. Aries Ngesrep mampu meraih tangga juara.cov

Gelaran latpres yang diadakan oleh Paguyuban Penggemar Burung Ambarawa ini (PPBA) yang berlangsung di pasar hewan Ambarawa ini seakan menjadi surga bagi pecinta burung cendet. Gelaran yang digelar setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu pukul 14.30 WIB ini selalu ramai oleh rekan kicaumania dari berbagai kota di sekitaran Ambarawa. (zul/ben acmht)

BACA JUGA: Dafta Juara Latber PPBA Ambarawa (16/4/2016)

Baca Juga  Latber Perwira Team Bekonang Makin Exsis