Team BnR cabang Semarang

Team BnR cabang Semarang

Semarang (MediaBnR.Com) – Kiprah BnR Semarang tidak hanya sebatas memantau kinerja juri, crew dan organisasi BnR saja, melainkan langkah kedepan juga dipikirkan oleh team BnR Semarang yang dinahkodai oleh Agus Mahendra sebagai ketua BnR Cabang Semarang. Dalam kesempatan ini tepatnya hari Senin pukul 19.00 WIB, (18/4) bertempat di Prabowo Center di Jl Arteri Soekarno Hatta, Semarang, diundang seluruh Even Organiser (EO) di Semarang berkumpul di lokasi ini baik yang menggunakan juri BnR secara full atau hanya sebagian saja. “Tujuan kami mengumpulkan semua EO adalah mengatur jadwal secara rapi agar tidak saling berbenturan. Selain itu kamipun akan lebih mudah menugaskan para juri yang ada di Semarang secara bergantian sehingga semua juri bisa merasakan suatu keadilan,” papar Agus Mahendra dipembukaan acara sarasehan ini dimulai.

Dengan mengumpulkan EO di kota Semarang dan memberi wawasan tentang permintaan juri BnR, dengan demikian pihak JBI akan mengevaluasi dari permintaan jika ada jadwal yg sama dan juri yg sama harus ada salah satu yg dikalahkan. Dengan demikian jadwal  yang barsamaan akan kita arahkan sehingga tercipta harmonisasi didunia kicaumania khususnya di kota Semarang.

Agus Ketua BnR Semarang

Agus Ketua BnR Semarang

Perihal permintaan juri yang bertugas kita yg menentukan bukan dari Even Organiser yang memilih/menunjuk, melainkan Even organizer hanya menentukan ajuan berapa juri yang di butuhkan. Selain bertujuan supaya tidak saling berbenturan acara seperti ini kita lakukan sebagai menumbuhkan rasa persaudaraan yang erat dengan mengadakan acara sarasehan seperti ini berkumpul ditempat Even Organiser secara bergantian sebagai ajang silaturahmi dan lebih mengenal, saling komunikasi sehingga tercipta suasana kekeluargaan dan yang terpenting jika ada even supaya bisa saling mendukung.

Joko memberikan pengarahan aturan menggunakan JBI untuk para EO

Joko memberikan pengarahan aturan menggunakan JBI untuk para EO

“Harapan dari BnR Semarang semakin solid semua even organizer yang ada di kota Semarang dengan memajukan dunia kicaumania di kota Semarang khususnya, dan rekan2 kicaumania bisa bersatu yang akhirnya akan timbul rasa ewoh pakewoh sehingga akan muncul action saling mendukung antar Even organizer,” ungkap Joko S diakhir acara sarasehan digelar.

Baca Juga  Siap Menuju Kapolres Tangsel CUP

Adapun nama Even Organiser yang hadir mala mini

  • KPLS
  • Komunitas Lovebird Semarang (KLS)
  • Sigar Bencah BC
  • Komunitas Murai Batune Semarang (KOMBES)
  • CBB DEMAK
  • Banjardowo SF
  • Mranggen BC
  • Pedurungan BC
  • Tri Lion’s
  • DAJ

Widhy & Devi EO Banjardowo SF

Widhy & Devi EO Banjardowo SF

Tony Srondenk EO Komunitas Muraibatune Semarang (KOMBES)

Tony Srondenk EO Komunitas Muraibatune Semarang (KOMBES)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Totok Perkasa BnR Cab Demak

Totok Perkasa BnR Cab Demak

 

Mbah Tulus DW-W@e (Komunitas Love bird Semarang)

Mbah Tulus [email protected] (Komunitas Love bird Semarang)

 

Jefri, EO DAJ

Jefri, EO DAJ

 

EO Tri Lion & Pedurungan BC

EO Tri Lion & Pedurungan BC

 

Edo perwakilan EO KPLS

Edo perwakilan EO KPLS

 

Ari, EO Mranggen BC

Ari, EO Mranggen BC