Penyerahan Piala Terbaik dan Wakapolres OKU kepada Ahmad Palembang, dari aksi Tronton

Penyerahan Piala Terbaik dan Wakapolres OKU kepada Ahmad Palembang, dari aksi Tronton

Palembang (MediaBnR.Com) – Nama Ahmad tak asing ditelinga kicaumania Khususnya  di Palembang, kepiawaiannya memainkan kenari tak dipungkiri lagi menjadi  bagian dari kekuatan Palembang Team  untuk meraih poin dilomba-lomba  yang diikutinya keluar  dari kota Palembang.

Salah satunya  even Kapolres Cup OKU (10/4) yang berlangsunh di Baturaja, 2 andalannya Tronton dan Buldozer  berhasil unjuk gigi. Tronton   masuk di urutan kedua kenari Wakapolres dan juara ke-5 di kelas kenari Kasat serta  kenari Kabag. Sedangkan  Buldozer tak kalah  hebatnya dengan merebuyt juara ke-2 di kelas kenari Kabag.

Ahmad bersama  kenari andalannya

Ahmad bersama kenari andalannya

Kehandalan Tronton dan Buldozer tak perlu dipungkiri lagi, irama, lagui,volume  serta variasi yang dibawakannya cukup  handal. Burung rajin  dan memiliki nafas panjang serta stamina yang cukuop mendukung  dilapangan. Selama di pagang Ahmad keduanya selalu moncer diberbagai lomba yang diikutinya. Terlebih di even seperti Kapolres Cup OKU di Baturaja, kenari yang bertanding merupakan jagoan-jagoan terbaik Sumatera  yang  turun , sehingga tak mudah untuk bisa menjadi terbaik.

Rencananya  Tronton dan Buldozer sap diturunkan di  Pra BJB Cup bersama BnR Sumsel di Asrama Haji (24/4). Tronton dan Buldozer siap membuktikan kembali menjadi salah satu yang terbaik di kenari dan sekaligus mengangkat Palembang Team untuk menjadi yang terbaik. (yud)

Baca Juga  Arief WAI Sukses di Even Anniversary Kobucik BC BnR Karawang