Empat besar juara UNWIKU

Empat besar juara UNWIKU

Purwokerto (MediaBnR.Com) – Sukses sudah Lomba nasional PMTI putaran 8 dilapak UNWIKU, Purwokerto, Minggu (24/4) yang menghasilkan juara sejati. Parkit milik Kiki Hoki Bandung menjadi sang juara. Burung stabil tinggi ini mampu menyingkirkan ratusan pesaingnya. Hingga babak final Parkit vs Red Bull. Dengan sempurna Parkit yang di geber Pelan mampu menyudahi partai itu dengan gemilang. 160 poin di dapat oleh burung asal Pangandaran tersebut.

Bukan hanya Parkit, dilomba ini Hoki team menembuskan tiga burung sekaligus. Torpedo dan Naga Hoki. Kedua jablay jempolan ini hanya tembus di sepuluh besar. Meski demikian 40 poin di dapat Naga Hoki dan Torpedo. Juara yang didapat Ketua PMTI pusat ini melanjutkan trend positif. Pekan lalu di lapak Ciekek majalaya, Hoki menembuskan Naga Hoki di jajaran tiga besar juara. Jalannya burung-burung Hoki belakangan menjadi batu sandungan team-team besar lainnya. Yang pati di putaran selanjutnya di lapak Nagreg dilomba Vitares Cup, burung-burung Hoki menjadi ancaman serius.

Juara dua dan ketiga didapat oleh burung asal Jawa Tengah. Red Bull Aero harus puas diposisi runner up setelah kalah oleh Parkit dipartai final. Sementara itu Triji milik Hero Berlian nyangkut dijuara ketiga. Juara keempat didapat oleh Gozila burung milik Kharisma.

Empat burung yang menjadi juara di putaran ini adalah burung-burung baru juara tahun ini, kecuali Gozila yang saat lomba Pangandaran tembus disepuluh besar. Burung-burung yang telah memiliki poin di Klasemen hanya tembus di sepuluh besar. Katakanlah Tanjung yang saat ini kerjanya makin wah mendapatkan tambahan poin 40. Pun demikian dengan Naga Hoki dan Heaven milik Absolut, dua burung ini mendapat tambahan masing-masing 40. Karena itupula dipersaingan poin klasemen sementara makin ketat. Apalagi Heaven saat ini memiliki 240 poin terpaut 60 dengan kanaka.  Tanjung memiliki poin 440.

Baca Juga  Arnold Sapu Bersih Kelas Lovebird, Arif MH Kecil dan Telolet Juara Umum

Lomba Buangan dengan apan digelar di lapak Nagreg. Yang pasti burung-burung stabil tinggi ini pasntas kembali dilombakan dilapak ini. Maklum saja, lapak nagreg terkenal dengan burung tinggi. Karena itupula saying kalau team-team yang memiliki burung tinggi stabil tidak datang ke lomba buangan selanjutnya di lapak Nagreg, Kabupaten Bandung. (saeful Milan)

BACA JUGA: Juara Lomba Nasional PMTI Lapak UNWIKU (24/4/2016)


Triji Hero Berlian harus puas di juara ketiga

Triji Hero Berlian harus puas di juara ketiga

 

Subur memberikan piala juara keempat

Subur memberikan piala juara keempat

 

Red Bull Aero pantas diposisi runner up

Red Bull Aero pantas diposisi runner up

 

Pelan, Joki Hoki menerima Hadiah dan Piala juara Parkit

Pelan, Joki Hoki menerima Hadiah dan Piala juara Parkit

 

Parkit Hoki is back gaet juara sejati di lapak UNWIKU

Parkit Hoki is back gaet juara sejati di lapak UNWIKU