Suasana lomba

Suasana lomba

Jakarta (MediaBnR.Com) – Gelaran latber favorit kicaumania di Jakarta Selatan, BnR Threedjaja Jumat siang meriah disambangi kicaumania dari berbagai kawasan di Jakarta. Di kelas Lovebird, Topeng Dewa gacoan Alvin dari Owen SF berhasil merebut juara pertama di kelas Lovebird 3djaja dan kelas Lovebird Probio lewat suara ngekek panjang-panjang kasar dengan durasi kerja aktif dan volume tembus. “Topeng Dewa akan berlaga kembali pada Latpres 5 April 2015,”ujar Alvin.

Sementara aksi borong juara ditampilkan oleh Kliwon gacoan milik Jumali dari Bali Matraman. Turun d kelas Threedajaja dan Probio, Kliwon menyapu bersih dua gelar juara pertama alias nyaris nyeri lewat irama llagu ngeroll nembak berbagai suara isian yang komplit, durasi kerja aktif dan volume tembus.

LB Topeng Dewa cerak nyaris dobel winner

LB Topeng Dewa cerak nyaris dobel winner

Selesai gelaran, Ketua Panitia Vicky GIA kembali mengundang para sahabat kicaumania untuk hadir di latpres BnR Threedjaja 5 Mei 2016. “Jangan lupa untuk hadir di gelaran latpres BnR Threedjaja pada jumat pekan depan,” pungkasnya. (Julius J)

BACA JUGA: Daftar Juara Latber BnR Threedjaja (29/4/2016)

Baca Juga  Seru dan Meriahnya Sajian Brigif Mekanis I