AEP SF borong juara

AEP SF borong juara

Bogor (MediaBnR.Com) – Kegiatan latpres yang diadakan oleh Gunung Putri Enterprise terbilang sukses, pasalnya hampir di semua kelas yang diperlombakan gantangan terisi full, Sabtu (30/4/2016). Di antaranya kelas cucak hijau, murai batu dan love bird.

Persaingan ketat terjadi di kelas love bird dan alhasil amunisi Inem milik Samin dari Citeureup berhak menyandang predikat jawara di kelas Jagorawi, selain rajin amunisi yang satu ini mempunyai durasi ngekek yang super panjang.

Harry Deef dan Fajar LBC

Harry Deef dan Fajar LBC

Ari ujung tombak Gn.Putri Enterprise

Ari ujung tombak Gn.Putri Enterprise

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sementara kemenangan yang lain diraih juga oleh AEP SF lewat amunisi murai batunya yang bernama Norris di posisi runner up di kelas Citeureup. Ciri khas ngeplay dengan full isian baik itu cililinan, gereja tarung juga kapas tembak mengantarkan ke tangga juara.

Di kelas pleci, KMS 4 Ketukan yang dikawal langsung oleh Fick Portal akhirnya berhak atas juara BOB, bahkan di semua kelas Pleci di bantai habis oleh amunisi-amunisi yang mereka bawa, diantaranya amunisi Begal, Megaloman dan Echa yang menduduki posisi juara ke 1, 2 dan 3 ia borong sekaligus. Ari yang menjadi ujung tombak di Gunung Putri Enterprise ini sangat berterima kasih sekali kepada kicau mania yang sudah hadir untuk meramaikan gelaran ini.

Pasukan Citeureup sukses  lewat LB Inem

Pasukan Citeureup sukses lewat LB Inem

Keesokan harinya, Minggu (1/5/2016), Lawanggintung Bird Club kembali mengadakan kegiatan serupa. Bahkan ada pemandangan yang cukup menarik pada saat di Kelas Love Bird Bintang dengan harga tiket sebesar Rp 80 ribum, pihak panitia membatasi jumlah gantangan hanya 21 gantangan saja.

Baca Juga  Tembus 545 Gantangan, Mr. Bapank Terbukti Tidak Jago Kandang

Grafik kehadiran kicaumania terus meningkat dalam setiap bulannya. Bahkan pihak panitia terus berfikir perihal inovasi apa-apa saja untuk menarik perhatian kicau manianya. Di bawah komando Agus dan Fajar lah LBC ini berjalan hingga saat ini.

KMS 4 Ketukan juara BOB

KMS 4 Ketukan juara BOB

Untuk program selanjutnya pihak LBC akan menggelar latpres pada tanggal 15 Mei 2016 yang nantinya sebesar 80% keuntungan yang didapat akan disumbangkan untuk perbaikan jalan yang longsor. Jadi kepada seluruh kicaumania diharapkan agar dapat hadir dan menurunkan jagoan-jagoannya untuk diperlombakan sambil beramal. Atas nama panitia yang bertugas mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari kicaumania semuanya. (Rizky D)

BACA JUGA: