Latpres Road To KLBJ Cup Seri 2 Jambi 1 Mei 2016

KLI Jambi. Siap Orbitkan Burung Jawara Lainnya

KLI Jambi. Siap Orbitkan Burung Jawara Lainnya

MediaBnR – Gelaran latpres Road To KLBJ Cup Seri 2 yang dikemas Mr Cucun, Minggu (1/5) di lapangan Bakung Team, Jalan RB Siagian, Pasir Putih, Kota Jambi, berjalan sukses. Meski sedikit terlambat mulai dan akhirnya lomba selesai menjelang malam, namun tidak menyurutkan kicaumania mengikuti lomba ini.

Suasana Lomba. Kelas Kacer Juara 1 Silih Berganti.

Suasana Lomba. Kelas Kacer Juara 1 Silih Berganti

Takeshi burung mapan milik Ahuat kembali menujukkan tajinya. Cetak double winner menjadi sebuah ancaman bagi gacoan kicaumania lainnya. Ahuat berencana akan turun di lomba Bahar Bird Competition (8/5) di lapangan BPK Kota Jambi. Gacoan Ahuat lainnya yang moncer ada Raja di kelas kapas tembak. Kapas tembak Raja merupakan amunisi anyar milik Ahuat yang siap meramaikan gantangan kota Jambi.

Rudi Waw Waw, Ahuat, Ugi VH, dan Rekan. Siap Ngeluruk Ke Bahar Bird Competition

Rudi Waw Waw, Ahuat, Ugi VH, dan Rekan. Siap Ngeluruk Ke Bahar Bird Competition

Ulat Jepang milik Daus KLI Jambi yang juga berlaga di kelas murai batu berhasil mencuri satu kali kemenangan. Burung yang baru 9 bulan dipoles oleh Daus, ternyata bekerja optimal. Dari awal sampai akhir, Ulat Jepang mampu mengeluarkan lagu serta tembakan dahsyatnya. Di gantangan Jambi, Ulat Jepang sudah sering masuk 5 besar.

Mr Cucun KLBJ. Siap Gelar Road To KLBJ Cup Seri Berikutnya.

Mr Cucun KLBJ. Siap Gelar Road To KLBJ Cup Seri Berikutnya

Angel Milik Udin Raih Juara 1 Di Kelas Love Bird Bintang

Angel Milik Udin Raih Juara 1 Di Kelas Love Bird Bintang

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sementara Beby Blue kembali mencetak kemenangan di kelas paruh bengkok. Burung andalan Ugie VH ini, berhasil menyingkirikan gaco-gaco handal di kelas sejati. “Alhamdulilah, Beby Blue bisa raih podium. Padahal hari sudah sedikit gelap, namun masih bisa kerja,” ujar Ugie VH.

Para Jawara Kelas Love Bird Mega Bintang. Cabaret Milik Rudy Wang Raih Juara 1

Para Jawara Kelas Love Bird Mega Bintang. Cabaret Milik Rudy Wang Raih Juara 1

Love bird Riri yang tampil ciamik pasca mabung buat bangga RD Raka KLI Jambi. Turun di setiap kelas Riri mampu raih juara 3,2 dan 3. Gacoan RD Raka lainnya, love bird nikita duduk di posisi 9 kelas sejati. Amunisi KLI lainnya yang turun di kelas love bird, ada Gendis milik Muklas yang raih juara 2 dan 4 dan Dela milik Sandi Okem yang ada di posisi 5 di kelas sejati. Kenari Popay milik Sandi Okem yang juga memperkuat jajaran amunisi KLI Jambi, raih juara 4 di kelas Kenari Standar Bintang.

Kacer Noah Milik Lontong  Nyaris Nyeri

Kacer Noah Milik Lontong Nyaris Nyeri

Di kelas kacer terjadi persaingan sengit. Pergantian juara terjadi di setiap kelasnya. Noah milik Lontong gagal nyeri. Judika milik Rudi Waw Waw mampu menghambat langkah Noah di sesi 2 full gantangan. Kemenangan yang diraihnya menambah rentetan prestasi yang ditorehkan di beberapa lomba di wilayah Jambi dan sekitarnya. “Minggu depan Judika kembali turun di Bahar Bird Competition di lapangan BPK. Semoga tetap bisa raih juara 1. Begitu juga love bird Babe akan saya turunkan sebagai ajang untuk melatih mental tanding,” pungkas Rudi Waw Waw.

KPKJ Team. Dominasi Kelas Kenari.

KPKJ Team. Dominasi Kelas Kenari

Di kelas kenari didominasi salah satu komunitas pecinta kenari. Juara 1,2 dan 3 di setiap kelasnya di sapu bersih oleh KPKJ Team. Goyang Samba milik Akuang KPKJ mampu cetak double winner. Irr KPKJ yang menurunkan kenari Boss dan Suramadu, mengisi posisi 2 dan 3 di setiap sesinya.

Raja Milik Ahuat. Rajai Kelas Kapas Tembak

Raja Milik Ahuat. Rajai Kelas Kapas Tembak

Seluruh Panitia dan Juri. Terima Kasih dan Nantikan Road To KLBJ Cup Seri Berikutnya.

Seluruh Panitia dan Juri. Terima Kasih dan Nantikan Road To KLBJ Cup Seri Berikutnya

Mr Cucun KLBJ selaku ketua panita mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania Jambi. “Mohon maaf jika ada kekurangan maupun kesalahan dari panitia. Gelaran Road To KLBJ Cup akan masih ada seri berikutnya. Jangan lewatkan, terus pantau setiap even KLBJ Jambi,” pungkas Mr Cucun menutup lomba. [Rion Jambi]

Baca Juga  Asoka, Boss dan Rose Blue Tampil Terbaik

BACA JUGA : Daftar Juara Road To KLBJ Cup Seri-2 – Jambi (1/5/2015)